Hukum & Kriminal

Tabrakan 2 Pengendara Motor di Likot, Sikka, 1 Orang Kritis, 1 Orang Alami Luka Ringan

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Likot, Desa Hoder, Selasa (3/9/2024) malam.

MAUMERE-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa Hoder, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka. Kali ini melibatkan 2 orang pengendaraa kendaraan bermotor Yamaha Mio di di Jalan Raya Maumere-Larantuka tepatnya di Likot, Desa Hoder, Selasa (3/9/2024) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kasie Humas Polres Sikka, AKP.Susanto mengatakan, telah terjadi kecelakaan sepeda motor Yamaha Mio M3 warna merah EB 3440 BH yang dikendarai oleh Stanislaus S.S yang dalam keadaan mengkonsumsi alkohol bergerak dari arah Timur (Larantuka) hendak menuju ke arah Barat (Maumere).

Sesampainya di tempat kejadian perkara, mengambil jalur pengendara lain sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Mio M3 Warna merah hijau EB 4323 BS yang dikendarai Jansenus J yang datang dari arah Berlawanan.

“Akibat dari kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka luka dan dibawa ke Puskesmas Waigete untuk mendapatkan perawatan medis, kemudian dirujuk ke RSUD Tc.Hillers Maumere serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Ia menjelasakan, dalam kecelakaan lalu lintas ini, pengendara Jansenus J (42) warga Desa Mahekelan, mengalami luka bengkak pada bagian wajah, pendarahan di hidung dan tidak menyadarkan diri (dalam keadaan Kritis). Sementara itu korban luka ringan yakni Stanislaus S.S (46).

“Setelah kecelakaan mengalami luka robek di bagian pipi kanan, kaki kiri dan kepala,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, setelah menerima laporan dari warga, Satlantas Polres Sikka telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, mengecek korban di RSUD TC Hilers Maumere, dan membuat laporan polisi serta permintaan visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Exit mobile version