News

Paket ROMANTIS Makin Menguat Usai Dapat Surat Tugas dari DPP PDI P dan Demokrat Bangun Koalisi Pilkada Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Rapat koalisi paket ROMANTIS di Kantor DPC PDI P Sikka, Jumat (28/6/2024) malam.

FLORESPEDIA.ID-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Fransisksus Roberto Diogo dan Martinus Wodon dengan sandi paket ROMANTIS, pada Jumat (28/6/2024) sore hingga malam menggelar rapat konsolisidasi di Kantor DPC PDI P Sikka.

Usai rapat konsolidasi, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Fransisksus Roberto Diogo dan Martinus Wodon menyampaikan konfrensi pers terkait hasil rapat dan Surat Tugas yang diberikan DPP PDI P dan DPP Demokrat kepada Fransisksus Roberto Diogo dan Martinus Wodon untuk mengikuti tahapan kontestasi Pilkada Sikka.

Hadir mendampingi Bacawabup Martinus Wodon dari DPC Demokrat Sikka yakni, Kepala Bidang BPKJN DPC Demokrat Sikka, Christian da Cunha, Bakomstra Demokrat Sikka, Niky da Gomez serta Ketua PAC Alok Timur, Doni Lanang Putra.

Sementara dari PDI P Sikka hadir pengurus DPC PDI P Sikka yakni, Stef Sumandi, Darius Evensius, Benediktus Lukas Raja, Alfonsus Ony, dan jajaran pengurus lainnya.

Bakal Calon Bupati Sikka, Fransisksus Roberto Diogo dalam keterangan kepada media mengatakan, hari ini pihaknya melakukan rapat antara dua partai politik yakni PDI P dan Demokrat dalam rangka melaksanakan penugasan dari masing-masing DPP untuk melakukan komunikasi dalam rangka membangun koalisi untuk menggenapi 7 kursi dukungan.

Demikian juga saudara Martinus Wodon telah mendapatkan penugasan dari DPP Partai Demokrat untuk melakukan konsolidasi, sehingga hari ini hadir secara lengkap pengurus DPC PDI P juga hadir perwakilan DPC Partai Demokrat.

“Kami sudah sepakati untuk membangun koalisi dan ini akan dilaporkan ke masing-masing DPP partai untuk segera mendapatkan Surat Keputusan untuk pasangan calon yang sudah kami rencanakan,” jelasnya.

Kata Robi Idong, mengingat waktu pendaftaran sudah semakin dekat, pihaknya mengagendakan SK pasangan calon tanggal 3-5 Juli sudah bisa kami dapatkan.

Lanjutnya, dalam koalisi paket ini, tinggal selangkah lagi proses menunggu laporan hasil survey dan beberapa pendekatan karena sudah ada ‘chemistry’ membangun nian tanah Sikka ke depan.

“Kami sangat yakin dengan ketulusan dan niat baik untuk pasangan ROMANTIS ini terjadi membangun nian Sikka,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Exit mobile version