Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Golkar, Wens Wege Janji Akan Bangun Kabupaten Sikka Menuju Sikka New Excellent

waktu baca 3 menit

FLORESPEDIA.ID-Wenslaus Wege bersama Tim Keluarga pada Sabtu (11/05/2024) Sore, daftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Sekretariat DPD Partai Golkar Sikka, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, Wens Wege mendatangi Sekretariat DPD Partai Golkar Sikka bersama puluhan pendukung dan tim keluarga diiringi dengan tetabuhan musik tradisional Gong Waning .

Kedatangan Wens Wege bersama pendukun ng dan tim keluarga disambut baik oleh Sekretaris Partai Golkar Sikka Nafarete Siku Me keng beserta jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sikka.

Sekretaris Partai Golkar Sikka, Nafarete Siku Mekeng, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih dan hormat kepada Wens Wege, menurut dia Wens adalah seorang petarung sejati.

Ia juga menerangkan bahwa Golkar membutuhkan pemimpin yang punya pokok pokok pikiran yang harus selaras dengan tagline Golkar yakni New Maumere.

“Golkar membutuhkan pemimpin yang punya motivasi untuk bangun daerah ini, pemimpin yang bisa membesarkan partai Golkar, pemimpin yang bisa membangun jaringan, pemimpin yang bisa membangun daerah ini dengan mengusung pokok pokok pikiran Golkar dengan tagline New Maumere”, tegas Nafarete.

Sementara itu, Wens Wege dalam pidato politiknya menegaskan bahwa dirinya maju sebagai Bakal Calon Bupati Sikka karena melihat Kabupaten Sikka saat ini sedang tidak sehat.

Ia juga menyampaikan mimpi besarnya untuk membangun Kabupaten Sikka menuju Sikka New Excellent dan New Maumere, selaras dengan tagline Partai Golkar Sikka.

“Mimpi besar kami untuk bisa menjadi Bupati Sikka karena melihat Nian Sikka Tanah Alok, Nian Sikka Weru Wenge ini sedang mengalami sakit berat, kita harus mencari obat politik yang bisa menyembuhkan Nian Sikka Tanah Alok, supaya kita bisa menuju New Maumere, supaya kita bisa menuju Sikka New Excellent,” jelas Wens.

Wens juga menyampaikan beberapa langkah langkah untuk mewujudkan mimpi besar tersebut.

“Yang pertama kita lakukan yaitu meningkatkan transparansi dalam proses penyelenggaraan pemerintah daerah, pemerintahan di Nian Sikka Tanah Alok harus bersih dan berwibawa, harus akuntabel dan transparan, sehingga masyarakat di Nian Sikka Tanah Alok bisa mengakses, bisa melihat dan bisa mengikuti sepak terjang pemimpin yang akan menjadi Bupati dalam lima tahun ke depan.

Ia juga menawarkan kepemimpinan yang bersifat transformasional, partisipatif, inklusif, kolaboratif.

Klaim Sudah Pasti Didukung dari Partai Hanura

Selain itu, dalam konferensi pers, Wens Wege mengatakan dirinya sudah mendaftar empat partai yakni, Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai Gerindra dan Partai Golkar. Di Hanura sendiri Wens meyakini bahwa dua kursi dari Partai Hanura akan diambil dirinya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Sikka ini.

“Kalau untuk di Hanura saya berkeyakinan dan percaya diri sebagai kader saya pasti ambil ahli, dan sudah pasti saya ambil,” tegas wens.

Ia juga menyampaikan optimis Partai Golkar akan mempertimbangkan dirinya, karena menurutnya tagline New Maumere dari Golkar ada kesamaan dengan gagasan yang ia tawarkan.

“Kalau mendengar tagline New Maumere yang di sampaikan oleh Golkar saya pikir ada kemiripan dengan gagasan yang saya sampaikan yaitu bersama Wens Wege kita akan menuju Sikka New Excellent”, ujar Wens.

Kontributor:Januarius Dunia
Editor:Mario WP Sina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *