Bakal Calon Wakil Bupati Yanes Mekeng Daftar di DPD PSI Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Sekertaris DPD PSI Sikka, Christian Bhato Gama Putra menerima berkas pendaftaran dari Bakal Calon Wakil Bupati Sikka, Mathias Marinus Yanes Mekeng pada Minggu (12/5/2024) siang.

FLORESPEDIA.ID-Bakal Calon Wakil Bupati Sikka, Mathias Marinus Yanes Mekeng atau akrab disapa Yanes Mekeng pada Minggu (12/5/2024) siang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sikka di DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, Yanes Mekeng menyerahkan dokumen pendaftaran dan diterima Sekertaris Desk Pilkada DPD PSI Sikka, Christian Bhato Gama Putra dan jajaran DPD PSI Sikka yang hadir.

Hadir dalam pendaftaran, Sekertaris DPD PSI Sikka, Christian Bhato Gama Putra, Wakil Ketua DPD PSI Sikka, Marinus Manis, Wakil Ketua DPD PSI Sikka, John Ola, Wakil Sekertaris DPD PSI Sikka, Alfrianus Kristian Kesar, Ketua Divisi Humas DPD PSI Sikka, Amandus Ratason, Ketua Divisi Hubungan Antar Partai Politik, Feliks Segon.

Pada kesempatan itu, Bakal Calon Wakil Bupati Sikka, Mathias Marinus Yanes Mekeng mengatakan, hari ini dirinya secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sikka di DPD PSI Sikka.

“Hari ini saya secara resmi mendaftarkan diri sebatai Bakal Calon Wakil Bupati Sikka periode 2024-2029. Saya didampingi teman-teman DPD PSI Sikka,” ujar Yanes Mekeng.

Lanjutnya, dalam Pileg 14 Februari 2024, PSI Sikka memperoleh 2 kursi DPRD Sikka dan 1 kursi DPRD NTT. Tentunya dalam pesta demokrasi Pilkada ini, DPD PSI Sikka mempunyai tanggung jawab terhadap Kabupaten Sikka sehingga hari ini kader dari DPD PSI Sikka atas nama Yanes Mekeng siap berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pilkada.

Ia juga mengatakan, setelah hari ini mendaftarkan di rumah sendiri PSI Sikka, ia dan pengurus DPD PSI Sikka akan mendaftarkan diri di Partai Golkar Sikka.

Lanjutnya, sebagai ketua partai dan kader PSI, pihaknya juga membutuhkan partisipasi dari partai-partai lain yang ada di Kabupaten Sikka sehinga komunikasi politik lintas partai juga dilakukan, komunikasi juga dilaksanakan dengan para Bakal Calon Bupati Sikka.

Pantauan media ini, usai mendaftarkan diri di DPD PSI Sikka, Yanes Mekeng dan jajaran DPC mendatangi Kantor Golkar Sikka untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sikka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *