Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Gerindra Sikka, Rafael Raga: Kita Akan Buat Maumere Jadi Manis

waktu baca 2 menit

FLORESPEDIA.ID-Bakal Calon Bupati SIKKA Rafael Raga bersama jajaran DPD Partai Nasdem Sikka dan dan pada Kamis (9/5/2024) siang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Sekretariat DPC Partai Gerindra Sikka, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pendaftaran Partai Gerindra Sufriyance Merison Botu menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran jajaran Pengurus DPD Nasdem Sikka yang sudah datang untuk mendaftarkan kader Nasdem Rafael Raga sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Rumah Besar Gerindra Sikka.

“Kami berterima kasih dan apresiasi kepada jajaran Pengurus DPD Nasdem Sikka yang hari ini datang sekaligus mendaftarkan dua kader Nasdem pak Rafael dan Ibu Foni.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sikka Rafael Raga dalam pidato politiknya mengatakan mereka sudah bersama karena lima belas tahun menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sikka dan dua kali mengikuti kontestasi Pilkada.

“Saya lima belas tahun menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sikka dan sudah dua kali mengikuti kontestasi Pilkada, calon Bupati tahun 2014 dan calon Wakil Bupati tahun 2018,” ungkapnya.

Rafael mengatakan ada banyak kemajuan yang sudah dihadapi tapi masih ada hal yang perlu di restorasi dan diperjuangkan untuk Sikka yang lebih maju dan Indonesia Raya.

“Kita akan perjuangkan Sikka yang maju, Maumere manise dan Smart City, Maumere memang sudah dikenal manis, tapi kita harus buat lebih manis wilayahnya, manis orangnya dan manis pemerintahannya. Ke depan kepemimpinan yang harus melayani, yang adaptif, progresif dan partisipatif,” jelas Rafael.

Ia juga menginginkan Maumere kedepan harus menjadi Maumere yang bersih, tidak ada sampah tidak ada banjir dan memperhatikan hal-hal yang inklusif dan kelompok marginal.

“Saya meyakini pengalaman selama lima belas tahun kita bersama saya pikir keberhasilan yang tertunda itu mungkin saat ini saya diberi waktu karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya,” tegas Rafael Raga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *