Daftar Bacabup di Partai Golkar, Stef Say Ajak Partai Koalisi Indonesia Maju Berpikir Bersama Ringankan Beban Sikka yang Makin Berat

waktu baca 3 menit
Keterangan foto:Bakal Calon Bupati Sikka, Fransiskus Stephanus Say menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima Sekretaris DPD Golkar Sikka Nafarete Situ Mekeng, Kamis (9/5/2024) sore.

FLORESPEDIA.ID-Fransiskus Stephanus Say, pada Kamis (9/5/2024) sore, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Sekretariat DPD Partai Golkar Sikka di Kelurahan Madawat Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, Stef Say datang didampingi oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Sikka, Fabianus Toa, Ketua Panitia Pendaftaran, Sufriyance Merison Botu, Tim Keluarga beserta jajaran pengurus DPC Gerindra Sikka lainya.

Kedatangan Stef Say bersama Tim Keluarga dan jajaran pengurus DPC Gerindra Sikka, disambut baik oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sikka Nafarete Situ Mekeng, Ketua Desk Pilkada Partai Golkar Hengki Rebu dan jajaran pengurus lainya.

Sekretaris DPD Golkar Sikka Nafarete Situ Mekeng, mengucapkan terimakasih kepada Stef Say yang sudah hadir untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Partai Golkar.

Ia juga mengajak untuk membangun kebaikan bersama, membangun kesejahteraan bersama dengan tagline New Maumere.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Stef Say yang saat ini sudah hadir bersama kami. Mari kita membangun kebaikan bersama, mari kita membangun kesejahteraan bersama menuju New Maumere,” ungkap Nafarete Situ Mekeng.

Ia juga menerangkan bahwa Golkar membutuhkan pemimpin baru, pemimpin yang bisa menata kota dan pembangunan di Kabupaten Sikka ke depan.

“Golkar membutuhkan pemimpin baru, Golkar membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif, Golkar membutuhkan pemimpin yang bisa menata kota ini, pemimpin yang bisa menata birokrasi dan pembangunan di Sikka ini. Mengapa Golkar mengusung tagline New Maumere karena bentuk keprihatinan yang sangat mendalam melihat kota ini,” tegas Nafarete Situ Mekeng.

Ia juga menitipkan pesan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka yang nantinya di usung oleh partai harus juga mengusung tagline New Maumere.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Sikka, Fransiskus Stephanus Say, dalam pidato politiknya menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus Partai Golkar Sikka yang sudah meluangkan waktu untuk menerima dan memberikan ruang kepada dirinya untuk mendaftar di Partai Golkar Sikka.

Stef Say menyampaikan beberapa gagasan awal untuk membangun Kabupaten Sikka ke depan dan mengharapkan selanjutnya bisa mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Sikka melalui Partai Golkar.

“Untuk membangun Kabupaten Sikka ini kita perlu berpikir bersama, maka partai yang ada di dalam Koalisi Indonesia Maju kita ajak berpikir bersama untuk meringankan beban Kabupaten Sikka yang semakin berat ini,” ungkap Stef Say.

Lanjut Stef Say, dasar pikiran sehingga mendorong dirinya maju sebagai Calon Bupati Sikka yakni untuk mewujudkan Sikka yang Bersatu, Sejahtera, Berkeadilan dan Berkebudayaan.

“Dasar pikiran itu yang mendorong saya, dan nantinya kita akan diskusikan bersama misi apa saja yang nantinya kita buat untuk mewujudkan visi itu,” jelas stef.

Kontributor:Januarius Dunia.
Editor:Mario WP Sina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *