Bakal Calon Independen Paket BERNAS Deklarasi Maju Pilkada Sikka

waktu baca 1 menit

FLORESPEDIA.ID-Bakal Calon Independen, Ekon Bernadus Ratu-Albertus Ben Bao berkomitmen maju menjadi kontestan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sikka Periode 2024-2029.

Komitmen ini disampaikan paket BERNAS yang merupakan perpaduan antara Nadus Ratu dan Ben Bao dalam deklarasi, Jumat (10/5/2024).

“Kami Bernadus Ratu sebagai Bakal Calon Bupati dan Albertus Ben Bao sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sikka dari jalur perseorangan/independen, dengan ini menyatakan komitmen kami menjadi kontestan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sikka periode 2024-2029,” ungkap BERNAS ketika membacakan naskah deklarasi.

Dengan motto “Membangun dari Hati” paket BERNAS menyatakan akan selalu melibatkan perasaan dan emosi dalam segala hal yang dilakukan dengan memberikan perhatian, kepedulian, dan kejujuran dalam setiap tindakan serta keputusan yang diambil melalui visi “ Sikka BERNAS/Unggul Menuju Indonesia Emas 20245”.

Bertekad untuk menjadikan Sikka Mandiri yang BERNAS, Bernadus Ratu dan Albertus Ben Bao ingin membaktikan diri untuk Nian Tana Sikka.

Untuk itu Nadus Ratu dan Albertus Ben Bao mengajak seluruh rakyat Sikka untuk berpikir BERNAS/UNGGUL, berkata BERNAS/UNGGUL dan bertindak BERNAS/UNGGUL, untuk Sikka Mandiri yang BERNAS menuju Indonesia Emas 20245.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *