Hengki Sali dan Theofilus Daftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPC Gerindra Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Panitia pendaftaran menerima berkas pendaftaran paket SANTUN, Selasa (7/2024).

FLORESPEDIA.ID-Hendrikus Blasius Sali atau dikenal dengan nama Hengki Sali bersama Theofilus Moan Sato dan tim pendukung pada Selasa (07/05/2024) pagi, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Sekretariat DPC Partai Gerindra Sikka, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Kedatangan Hengki Sali dan Theofilus disambut oleh Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Fabianus Toa, Ketua Panitia Pendaftaran Partai Gerindra Sikka Sufriyance Merison Botu bersama jajaran pengurus Gerindra Sikka lainya.

Wakil Ketua DPC Gerindra Sikka, Fabianus Toa menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat datang kepada Hengki Sali dan Teofilus di Rumah Besar DPC Gerindra Sika untuk datang mendaftarkan sebagai paket bakal calon bupati dan wakil bupati dengan nama Paket Santun.

“Kami dalam membuka penerimaan pendaftaran ini melalui petunjuk dari DPP dan DPD Gerindra, dan pada 4 Mei 2024 yang lalu kami membuka pendaftaran ini,” ungkap Fabi.

Lanjut Fabi, Gerindra juga secara mekanisme dan Petunjuk mengharuskan kepada bakal calon bupati dan wakil yang mendaftar di Partai ini harus melalui proses survey dan memberikan gambaran tentang visi dan misi.

“Untuk pembiayaan survey akan ditanggung bersama semua bakal calon yang mendaftar di Gerindra dan lembaga survey kita pakai lembaga survey nasional. kemudian kami juga mau dengar terkait Visi dan Misi dari Paket Santun sendiri”, ujar fabi.

Ketua Panitia Pendaftaran Partai Gerindra Sikka, Sufriyance Merison Botu, mengatakan Gerindra saat ini dipercayakan untuk memimpin negara ini melalui Prabowo Subianto sebagai Presidennya. Oleh karena itu, Gerindra Sikka juga mengharapkan kepada bakal Clcalon bupati dan wakil ada persamaan dengan visi dan misi presiden.

“Tentu Partai Gerindra juga sangat mengharapkan bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Gerindra Sikka ada konektivitas visi dan misi presiden, sehingga kerja kita ke depan bisa terukur betul,” jelas Son.

Sementara itu, Hengki Sali dalam pidato politiknya menyampaikan terimakasih kepada Jajaran Pengurus DPC Gerindra Sikka yang sudah menerima kehadiran mereka.

Ia juga menyampaikan gagasannya untuk membangun Kabupaten Sikka ke depan.

“Yang pertama pemenuhan hak-hak dasar, meningkatkan nilai tambah hasil produksi ketahanan pangan, pengembangan infrastruktur dan reformasi birokrasi,” jelas Hengki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *