Daftar Bakal Calon Bupati di Partai NasDem, Wens Wege: Mari Kita Bergandengan Tangan Bangun Nian Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Bakal Calon Bupati Sikka, Wenslaus Wege saat mendaftar di Partai NasDem Sikka, Selasa (7/5/2024) sore. Foto:Januarius Dunia.

FLORESPEDIA.ID-Wenslaus Wege bersama tim keluarga, pada Selasa (07/05/2024) Sore, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Sekretariat DPD Partai NasDem Sikka, Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, tampak Wens Wege hadir bersama tim keluarga dan pendukung disambut baik oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Sikka Ofridus Krispinianus, Ketua Panitia Pendaftaran Partai NasDem, Alexander Agato Hasulie beserta jajaran pengurus lainya.

Alex Agato dalam sambutannya mengatakan, partai NasDem selalu siap dan terbuka untuk memberikan kesempatan dan ruang kepada anak tanah yang punya niat baik, yang punya integritas, dan tekad untuk memajukan kabupaten Sikka ke depan.

“Untuk itu, maka saudara saya Wenslaus Wege salah satu orang yang terjaring sebagai seorang kandidat yang siap maju dalam kontestasi Pilkada Sikka,” ungkap Alex.

Alex Agato menuturkan pihak Partai NasDem sebelumnya sudah berkomunikasi dengan keluarga dan Wens Wege sendiri untuk melakukan penjaringan.

“Sehingga pada sore ini Pak Wens bersama tim keluarga mendatangi Sekretariat DPD Partai NasDem untuk melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Sikka, ujar Alex.

Sementara itu, Wenslaus Wege dalam sambutan politik menyampaikan, terimakasih kepada jajaran pengurus Partai NasDem Sikka sekaligus menerangkan tentang mimpi untuk bangun Sikka kedepan secara inklusif.

“Kita harus bangun Sikka ini berkelanjutan, bangun Sikka ini secara inklusif, tidak bisa kita bangun Sikka kemudian membedakan, ini orang muslim, ini orang Lio, ini orang Tana Ai, ini orang Mapitara, tetapi harus dilihat secara heterogen, bagaimana kita membangun Sikka ini secara bersama-sama”, Jelas Wens.

Wens juga menyampaikan tagline Witi Kikir Rema Epak, yang artinya sama-sama bergandengan tangan untuk bangun Kabupaten Sikka ke depan.

“Karena seorang Wens Wege ketika menjadi seorang bupati, sangatlah sulit otak seorang Wens Wege mengatur 312.000 masyarakat Kabupaten Sikka ini. Kita butuh orang lain yang bisa sama sama membangun Nian Sikka Tanah Alok ini,” tegas Wens Wege.

Kontributor:Januarius Dunia
Editor:Mario WP Sina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *