DPC Gerindra Sikka Daftar Stef Say sebagai Bakal Calon Bupati di Partai NasDem Sikka

waktu baca 3 menit
Keterangan toto: Penyerahan berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Sikka Stef Say yang diwakili Sufriyance Merison Botu kepada Ketua Panitia Pendaftaran Partai Nasdem Sikka Alexander Agato Hasulie, Senin (06/05/2024) sian

FLORESPEDIA.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sikka pada Senin (6/5/2024) siang, mendaftarkan Bakal Calon Bupati, Fransiskus Stephanus Say atau akrab disapa Stef Say ke Partai NasDem Sikka.

Pantuan media ini, tampak jajaran DPC Gerindra Sikka mendatangi Sekretariat DPD Partai NasDem Sikka di Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Kedatangan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Sikka Fabianus Toa, Ketua Panitia Penerimaan Pendaftaran Partai Gerindra Sikka Sufriyance Merison Botu dan sejumlah DPC diterima baik oleh Kordinator Tim Sembilan Partai NasDem Sikka, Rafael Raga, Ketua Panitia Pendaftaran Alexander Agato Hasulie beserta jajaran pengurus NasDem lainya.

Kordinator Tim Sembilan Partai NasDem Sikka, Rafael Raga, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kemauan baik dari Gerindra hari ini mendaftar di NasDem.

“NasDem sendiri membuka pendaftaran tanpa mahar, namun mahal, artinya tidak dipungut biaya apapun, dan mencari figur-figur Pemimpin yang berkualitas, berintegritas, berkompeten, dan tentunya berkarakter baik,” ungkap Rafael.

Sementara itu, mewakili Bakal Calon Bupati Sikka dari Partai Gerindra Sikka , Sufriyance Merison Botu menyampaikan terimakasih atas sambutan baik oleh jajaran pengurus Partai NasDem Sikka, yang sudah berkenan menerima berkas pendaftaran Stefanus Say sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Partai NasDem Kabupaten Sikka.

“Yang kami lakukan hari ini adalah tindak lanjut dari pertemuan kita para Pengurus Partai Indonesia Maju, yang terjadi pada 23 April 2024 bertempat di Hotel Permatasari. Saat itu, di hadapan Ketua NasDem Sikka Bapak Romanus Woga, kami secara tegas, lugas menyampaikan bahwa Partai Gerindra akan mendaftar di Partai NasDem ketika Partai NasDem membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah”, ungkap Son Botu.

Lanjut Son, hari ini merupakan wujud nyata niat dari Gerindra merasa perlu dan merasa penting untuk hadir di Sekretariat Partai NasDem Kabupaten Sikka untuk menyamakan vsi-misi, bagaimana Sikka ini harus diurus bersama ke depan.

“Melihat ada pergeseran arah pembangunan 5 tahun terkhir, Gerindra merasa penting untuk konsolidasi membentuk kekuatan-kekuatan yang peduli terhadap kemajuan, perbaikan kehidupan masyarakat Kabupaten Sikka,” ungkap Son Botu.

Son Botu menerangkan bahwa, Partai NasDem merupakan salah satu pilihan dari Partai Gerindra untuk sama sama bergandengan tangan untuk sukseskan di Pilkada Sikka.

“Kita pilih pemimpin kepala daerah yang berintegritas, yang punya komitmen dan yang paling penting adalah jujur untuk sama sama kita urus Kabupaten ini,” jelas Son Botu.

Untuk visi dan misi, Son Botu mengatakan tim DPC Gerindra Sikka mereka sementara menggodok dan nantinya Pak Stef Say sendiri yang akan menyampaikan.

Kontributor:Januarius Dunia
Editor:Mario WP Sina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *