Kensius Didimus Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Gerindra Sikka

waktu baca 3 menit
Keterangan foto:Pose bersama Bakal Calon Bupati Sikka, Kensius Didimus saat mendaftar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Sikka, Senin (6/5/2024). Foto oleh:Januarius Dunia.

FLORESPEDIA.ID-Kensius Didimus bersama tim keluarga pada Senin (06/05/2024) sore, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Sekretariat DPC Partai Gerindra Sikka, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Kensius Didimus bersama tim keluarga mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra Sikka sekitar pukul 15:20 WITA, disambut Wakil Ketua DPC Partai Gerindra, Fabianus Toa dan Ketua Panitia Pendaftaran Partai Gerindra Sikka, Sufriyance Merison Botu bersama jajaran pengurus DPC Gerindra lainnya.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Sikka, Fabianus Toa menyampaikan, terimakasih kepada Kensius Didimus karena sudah berkenan hadir lengkap bersama tim keluarga dan pendukung untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Partai Gerindra Sikka.

“Kami dalam membuka penerimaan pendaftaran ini melalui petunjuk dari DPP dan DPD Gerindra dan pada 4 Mei 2024 yang lalu, kami membuka penerimaan pendaftaran dan sampai hari ini baru dua orang yaitu Pak Fidelis Nong Nogor dan Pak Ken sendiri,” ungkap Fabi .

Lanjut Fabi, Gerindra juga secara mekanisme dan petunjuk mengharuskan kepada bakal calon bupati yang mendaftar di Partai ini harus menyampaikan visi dan misinya.

“Dengan melihat kondisi Kabupaten Sikka hari ini kira-kira ke depan bapa mau buat apa untuk kabupaten ini, dan ini yang kami mau dengar,” tegas Fabi, demikian ia akrap disapa.

Sementara itu, Ketua Panitia Penerimaan Pendaftaran Partai Gerindra Sikka, Sufriyance Merison Botu, mengatakan, pilihan untuk mendaftar di Partai Gerindra adalah pilihan yang tepat karena kita akan bersama-sama memikirkan untuk mengurus daerah ini ke depan.

“Hari ini secara nasional Partai Gerindra dipercaya untuk memimpin negara ini, dan Prabowo Subianto menjadi presiden, dan Pak Ken masuk dalam rumah besar Partai Gerindra Sikka. Saya kira kita bisa berkoordinasi dan konsolidasi kita akan lebih baik, untuk kita bisa hadirkan segala sesuatu yang menjadi hak masyarakat Kabupaten Sikka,” ujar Son Botu.

Bakal Calon Bupati Sikka Kensius Didimus, dalam sambutannya, mengucapkan syukur karena bisa bertemu dengan orang orang hebat dan bisa mendaftar di Partai Gerindra Sikka untuk berjuang bersama menjadikan Kabupaten Sikka lebih baik ke depan.

“Saya menyadari betul bahwa saya dari birokrat, dan saya datang untuk memohon izin kiranya diperkenan saya diterima untuk bersama berjuang menggapai visi dan misi yang diharapkan pemerintah pusat, provinsi dan daerah,” ujar Kensius.

Lanjut Ken, visi dan misinya tentu sejalan dengan pemerintah pusat, provinsi sampai ke daerah.

“Dengan itu visi saya tentunya tidak terlepas dari visi nasional dan provinsi, sehingga saya mengusung visi Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Sikka yang Bersahaja, yaitu Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera”, ujar Kensius.

Lanjut Kensius, ada beberapa misi yang menjadi perhatian mereka, tetapi harus di desain bersama apabila ia diterima di Partai Gerindra.

“Gagasan dan ide yang kami kembangkan bersama mengingat kondisi Kabupaten Sikka saat ini lebih kepada penerimaan daerah yang masih sangat minim dan sangat rendah dibandingkan dengan potensi saat ini di Kabupaten Sikka,” jelas Kensius.

Kontributor:Januarius Dunia
Editor:Mario WP Sina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *