Robi Idong Daftar Bakal Calon Bupati di Partai NasDem Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Bakal Calon Bupati, Fransiskus Roberto Diogo mendaftar di DPD Partai NasDem Sikka, Sabtu (4/5/2024).

FLORESPEDIA.ID-Fransiskus Roberto Diogo di dampingi Wakil Sekretaris DPC Partai PDI-P Sikka Yansen Seda, pada Sabtu (04/05/2024) Siang, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Sekretariat DPD Partai NasDem Sikka, Kelurahan Nangameting Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka.

Kedatangan Robi Idong yang didampingi Yansen Seda disambut baik oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Sikka Ofridus Krispinianus bersama Jajaran Pengurus DPD NasDem lainya.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Sikka Ofridus Krispinianus, mengatakan, NasDem membuka pendaftaran dari tanggal 1-7 Mei secara umum baik itu kader sendiri maupun non kader tanpa dikenakan mahar.

“NasDem di NTT dibagi ada tiga klaster, kami NasDem Sikka masuk klaster kedua membuka pendaftaran secara umum baik itu kader NasDem sendiri maupun kader yang berasal dari luar dengan slogan NasDem Memanggil,” ungkap Ofridus.

Ia juga mengatakan, ada satu syarat penting yang perlu disertakan bakal calon bupati dalam proses pendaftaran agar ditindak lanjuti ke Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem yaitu survey elektabilitas dari lembaga survey nasional.

Sementara itu, Robi Idong, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus DPD NasDem Sikka yang sudah berkenan menerima untuk kedatangan mereka.

“Pada tahun 2018 saya bersama bapak Romanus Woga yang sekarang adalah Ketua DPD Partai NasDem Sikka berjuang bersama dalam kontestasi Pilkada waktu itu. Kami berkampanye sampai ke pelosok-pelosok dengan program pemenuhan hak-hak dasar masyarakat Kabupaten Sikka untuk Sikka Bahagia di 2023”, ujar Robi.

Lanjut Robi, semua energi dan segala kemampuan kami berjuang ditengah situasi global yang mengalami krisis COVID-19, kami mencari solusi lain sampai dengan melakukan pinjaman dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

Ia menerangkan bahwa, dari kegiatan kegiatan pemenuhan hak-kak dasar masyarakat dilakukan perlindungan terhadap masyarakat melalui Kartu Sikka asehat, beasiswa unggulan, dan penunjang percepatan pembangunan infrastruktur.

Kontributor: Januarius Dunia
Editor:Mario WP Sina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *