DPD PSI Sikka Terima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Paket SANTUN

waktu baca 3 menit
Keterangan foto:Pose bersama jajaran DPD PSI Sikka bersama Paket SANTUN yang datang mendaftar, Jumat (3/5/20 24) pagi. Foto:Mario WP Sina.

FLORESPEDIA.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sikka pada Jumat (3/5/20 24) pagi, menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Ir.Hendrikus Blasius Sali dan Theofilus Moan Sato dengan sandi paket SANTUN (Sali Nora Theo untuk Nian Tana).

Pantauan media ini di Sekretariat DPD PSI Sikka di Jalan Brai Kota Maumere, tampak datang didampingi tim sukses yakni Ketua Pincab PKN Sikka, Kanis Ngaa dan Sekertaris Pincab PKN Sikka, Stefanus Keban.

Mereka disambut Sekretaris DPD PSI Sikka, Christian Bhato Gama Putra, Ketua Dewan Pembina Rofinus Galis, Wakil Sekertaris DPD PSI Sikka, Alfrianus Kristian Kesar, Anggota DPRD Sikka terpilih, Anggota DPRD terpilih Feliksius Segon dan Ketua Divisi Humas DPD PSI Sikka, Amandus Ratason.

Pada kesempatan itu, Sekertaris DPD PSI Sikka, Christian Bato Gama Putra mengatakan, DPD PSI Sikka menyampaikan selamat datang kepada
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hengky Sali dan Teofilus Sato, dimana ini merupakan kali pertama yang datang mendaftar secara paket di DPD PSI Sikka, sebelumnya hanya daftar per individu.

“Ini adalah paket lengkap yang daftar pertama. Seperti yang kita ketahui bersama DPD PSI Sikka memiliki 2 kursi DPRD. Untuk mengusung paket calon kepala daerah harus 7 kursi,” ujar Christian Bhato Gama Putra.

Dikatakan Christian, pihaknya menerima dengan sukacita dan riang gembira kedatatangan paket yang datang mendaftar.

Keterangan foto:Sekretaris DPD PSI Sikka, Christian Bhato Gama Putra bersama jajaran DPC saat menerima berkas pendaftaran dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka Paket SANTUN, Jumat (3/5/2024) pagi.

“Dalam tahapan penerimaan ini, DPD PSI Sikka akan melakukan survey secara intern sebagai mekanisme partai. Apapun keputusan Partai PSI ke depan, kami mengharapkan tali silaturahmi dan kebersamaan kita tidak akan putus,” ungkapnya.

Ketua Dewan Pembina Rofinus Galis, mengatakan, kami merasa terhormat karena paket lengkap hari ini mendaftar yakni Paket SANTUN.

“Kami merasa dihormati hari ini paket lengkap datang mendaftar yakni Pak Hengki dan Pak Theo. Mudah-mudahan dalam proses ini ke depan tidak putus sampai disini,” ungkap Rofinus Galis

Sementara itu, Bakal Calon Bupati, Ir. Hendrikus Blasius Sali mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPD PSI Sikka yang hari ini sudah menerima Paket SANTUN untuk mendaftar.

“Saya tidak membayangkan pada suatu saat Pak Theo datang lalu menyampaikan niatnya untuk bersama-sama di Pilkada Sikka,” ungkap Hengki Sali.

Lanjutnya, sebagai bakal calon kepala daerah, pihaknya mempunya visi dan misi yang akan diperjuangkan.

“Visi kami adalah Sikka Sejahtera dan Berkeadilan. Sedangkan misi kami ada empat. Pertama, pemenuhan hak-hak dasar, kedua, tercapainya ketahanan pangan masyarakat, ketiga, pengembangan infrastruktur dan keempat reformasi birokrasi,” ungkap Hengki Sali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *