PKB Sikka Terima Pendaftaran Stef Say, Manto: Selamat Datang Bupati Sikka 2024-2029 di Rumah PKB Sikka

waktu baca 3 menit
Keterangan foto:Bakal Calon Bupati Sikka, Fransiskus Stefanus Say saat menyerahkan berkas pendaftaran di DPC PKB Sikka pada Rabu (30/4/2024).

FLORESPEDIA.ID-Bakal Calon Bupati Sikka periode 2024-2029, Fransiskus Stefanus Say mendaftarkan diri di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sikka pada Rabu (30/4/2024).

Pantauan media ini, Ketua DPC Gerindra Sikka, Stef Say datang bersama jajaran pengurus Partai Gerindra Sikka sekitar pukul 11.30 WITA dan disambut oleh Ketua DPC PKB Sikka, Yoseph Karmianto Eri bersama jajaran DPC.

Dalam kesempatan yang penuh keakraban tersebut, ketua Desk Pilkada PKB Sikka, Yoseph Don Bosco mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa menerima dengan gembira kedatangan Calon Bupati Sikka dari Partai Gerindra tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Stef Say dan rombongan. Ini menjadi penghargaan bagi kami semua di PKB, karena itu kami menyambut dengan baik kehadiran semua disini hari ini,” ungkap Manto membuka kegiatan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PKB Sikka, Yoseph Karimanto Eri mengucapkan selamat datang sekaligus menegaskan komitmen PKB untuk tegak lurus bersama bangunan koalisi nasional.

“Selamat datang Pak Bupati Sikka periode 2024-2029 di Rumah PKB. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami, Pak Steff bersama seluruh jajaran bersedia mengunjungi kami hari ini,” ucapnya.

Menurutnya, ini pertanda baik mengingat kondisi perpolitikan nasional yang juga menunjukan tanda kedekatan PKB bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) dibawah pimpinan presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Seperti gayung bersambut. Kemarin kita menyaksikan Pak Prabowo mengunjungi PKB. Hari ini di Sikka, Gerindra juga mendatangi PKB untuk bicara mengenai Sikka ke depan,” ungkap Manto.

Lebih lanjut, ia menegaskan PKB Sikka akan selalu tegak lurus dengan bangunan koalisi partai nasional, seperti komitmen yang sudah diperlihatkan kedua pimpinan nasional tersebut.

“Kalau di pusat pemimpin kita sudah bertemu, alangkah baiknya jika bangunan koalisi ini diteruskan sampai ke daerah, sehingga banyak bisa kita lakukan bersama ke depan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sikka, Stef Say, dalam sambutannya menegaskan perlunya kerjasama yang berkesinambungan dari pusat sampai daerah, sehingga semua program dan kehendak baik yang ingin direalisasikan bisa terwujud.

“Terima Kasih PKB yang sudah menerima kami hari ini. Kita butuh orang baru, energi baru untuk membangun Sikka ini ke depan. Kita butuh program yang tepat, yang sesuai kebutuhan masyarakat,” ungkap Calon Bupati Sikka hasil Rakercab Gerindra Sikka ini.

Lebih lanjut, ia memaparkan gambaran besar terkait dengan program kerja dan target yang ingin dicapai, dan mengajak semua pihak, terutama PKB untuk bekerjasama.

“Perubahan itu sesuatu yang besar dan berat, namun bersama PKB dan teman-teman lain yang berpikiran searah saya pikir bisa buat,” tutupnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan makan bersama, kemudian utusan DPC PKB Sikka mendampingi Calon Bupati Sikka usulan Gerindra ini menuju sekretariat DPD PSI Sikka untuk mendaftarkan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *