DPD PKS Sikka Terima Pendaftaran Bacabup Robi Idong Disusul Bacalon Bupati dan Wabup Paket SANTUN

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:DPD PKS Sikka saat menerima pendaftaran Calon Bupati perseorangan, Robi Idong dan paslon dari Paket SANTUN, Selasa (30/04/2024).

FLORESPEDIA.ID-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sikka pada Selasa (30/04/2024) siang menerima pendaftaran Fransiskus Roberto Diogo sebagai Bakal Calon Bupati Sika.

dan pada Pukul 16.00 sore menerima Hengki Sali dan Teo mendaftar sebagai Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai PKS Sikka di jalan Cempaka No 34 Maumere Kabupaten Sikka.

Kedatangan mereka diterima Sekretariat DPD PKS Sikka, Yanto, Koordinator Pilkada PKS NTT wilayah Sikka, Ngada dan Nagekeo, Yumandi Ahwan, Anggota DPRD Sikka dari PKS, Bahrudin beserta jajaran pengurus DPD PKS Sikka.

Keterangan foto:DPD PKS Sikka saat menerima pendaftaran Calon Bupati perseorangan, Robi Idong, Selasa (30/04/2024) siang.

Sekretaris DPD PKS Sikka, Yanto, mengatakan hari ini ada dua paket yang mendaftar pertama dari calon perseorangan yaitu Pa Robi Idong mendaftar sebagai Bakal calon Bupati didampingi Wakil Sekretaris DPC PDIP Sikka Yansen Seda dan pasangan calon Hengki Sali dan Pak Teo sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nama paketnya SANTUN.

Keterangan foto:DPD PKS Sikka saat menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Paket SANTUN, Selasa (30/04/2024) sore.

“Untuk pendaftaran pertama tadi Pa Robi kita suruh melengkapi pasangan calon wakilnya karena yang akan kita proses itu lengkap paketnya yaitu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Tadi kami tekankan dalam waktu dekat harus segera dilengkapi dimana batas waktu pengumpulan berkas sampai tanggal 10 Mei 2024,” ungkap Yanto.

Lanjut Yanto, dari Paket SANTUN yaitu Pak Hengki Sali dan Pak Teofilus Moan Sato semua berkas pendaftaran sudah lengkap.

“Tinggal kita menyamai Visi dan Misi Partai dan kita juga menginginkan agar berkoalisi dengan teman teman dari partai lain terutama PPP, kita juga sudah berkomunikasi untuk bisa berkoalisi bersama-sama di Pilkada 2024,” ungkap Yanto.

Kontributor:Januarius Dunia.
Editor:Mario WP Sina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *