Daftar Bakal Calon Bupati di PSI Sikka, Stef Say Turut Didampingi Pengurus PKB Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Pose bersama jajaran DPD PSI Sikka dan Bakal Calon Bupati Sikka, Stef Say dan rombongan, Selasa (30/4/2024).

FLORESPEDIA.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sikka pada Selasa (30/4/2024) siang, menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati Sikka, Fransiskus Stephanus Say atau akrab dikenal dengan Stef Say.

Pantauan media ini di Sekretariat DPD PSI Sikka di Jalan Brai Kota Maumere, terlihat Bakal Calon Bupati Sikka, Stef Say datang didampingi jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Sikka.

Dalam pendaftaran ini, Stef Say juga didampingi oleh dua orang pengurus DPC PKB Sikka dari Desk Pilkada.

Kedatangan Stef Say dan rombongan disambut Sekretaris DPD PSI Sikka, Christian Gama Putra, Ketua Dewan Pembina Rofinus Galis, M.Pd, Anggota DPRD NTT terpilih, Marinus Manis serta jajaran DPC.

Pada kesempatan itu, Sekertaris DPD PSI Sikka, Christian Gama Putra mengatakan, pihaknya menerima dengan sukacita dan riang gembira kedatatangan Bro Stef Say yang datang bersama tim.

Menurut Christian, dalam tahapan penerimaan ini, DPD PSI Sikka akan melakukan survey intern untuk mendapatkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka ke depannya.

“Apapun keputusan DPD PSI Sikka, bakal calon yang akan diusung, kami sangat mengharapkan tali silaturahmi tidak akan putus dan kita tetap bersama-sama dengan PSI Sikka,” ungkapnya.

Bakal Calon Bupati Sikka, Stef Say mengatakan, kedatangannya di PSI Sikka untuk mendaftarkan diri dalam pencalonan Bupati Sikka.

“Kami tampil, kami punya semangat untuk memperbaiki keadaan saat ini. Kalau saya melihat di Sikka ada masalah besar yakni kemiskinan. Jika dilihat dari demografi penduduk, angka kemiskinan cukup besar pada kategori nelayan dan petani. Untuk itu, saya mengajak PSI untuk kita berada pada jalur yang sama. Kalau bicara soal teknogi yang mendukung, di kalangan muda PSI tentu berbicara terkait hilirisasi, digitalisasi. Misalnya dengan menciptakan pasar digital untuk masyarakat Sikka,” ungkap Stef Say.

Dalam wawancara kepada media, Stef Say juga mengatakan, kedatangannya mendaftar di PSI Sikka bersama dua partai yakni Gerindra dan PKB. Hal ini bukanlah kebetulan.

“Tadi saya mendaftar di PKB juga jadi ini bukanlah kebetulan. Secara nasioal PKB dan Gerindra sudah sepakat untuk bersama-sama sehingga kami mengupayakan agar PKB di kabupaten pun bisa bersama dalam Koalisi Indonesia Maju. Sinyal koalisi kami makin menguat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *