Stef Say Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Garuda Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Ketua DPC Partai Gerindra Sikka, Fransiskus Stefanus Say mendaftar di DPC Partai Garuda Sikka, Selasa (30/04/2023) pagi.

FLORESPEDIA.ID-Ketua DPC Partai Gerindra Sikka, Fransiskus Stefanus Say atau akrab disapa Stef Say pada Selasa (30/04/2023) pagi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Sikka di jalan Cempaka No 34, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, tampak Stef Say didampingi oleh jajaran DPC Partai Gerindra Sikka dan disambut oleh Ketua Tim Tujuh Partai Garuda Vaustinus Vasco beserta jajaran pengurus DPC Garuda.

Vaustinus Vasco dalam sambutan menyampaikan, terimakasih atas kehadiran Stef Say di Partai Garuda, karena hari ini akan ditutup pendaftaran calon kepala daerah dari Partai Garuda.

“Kami sangat bersyukur karena hari ini hari terakhir Partai Garuda menutup pendaftaran dan Pa Stef orang terakhir yang mendaftar di Partai Garuda semoga kedepannya Gerindra dan Garuda bisa berjuang bersama,” tegas Vasco.

Sementara itu, Stef Say menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC Garuda karena sudah menerima berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Sikka di Partai Garuda.

“Harapan saya dengan mendaftarkan diri di Partai Garuda ini kiranya bisa di usung maju untuk memimpin kabupaten ini. Kalau saya ditanya soal mimpi, mimpi saya sangat sederhana sekali, saya ingin sekali melihat dalam 5 tahun kepemimpinan saya ada petani yang bisa beristirahat di salah satu Hotel di Maumere dan paling rendah para petani bisa makan bersama keluarga di salah satu restoran di Maumere karena basis kita adalah pertanian,” ungkap Stef.

Stef juga menuturkan, dirinya melihat masyarakat kota hari ini, masyarakat kota belum terdidik untuk hidup dalam sektor jasa karena masih banyak yang jadi petani dan peternak.

Untuk itu kita perlu melakukan sistem zonasi jadi masyarakat desa fokus kepada pertanian dan peternakan dan masyarakat kota fokus pada pelayanan jasa.

Lanjut Stef, hari ini pihaknya akan mendaftar di 3 partai sekaligus yaitu Partai Garuda, PKB serta PSI.

Kontributor:Januarius Dunia
Editor:Mario WP Sina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *