DPD PSI Sikka Terima Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kensius Didimus

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Sekretaris DPD PSI Sikka, Christian Gama Putra saat menerima berkas pendaftaran dari Bakal Calon Bupati Sikka Kensius Didimus, Selasa (30/4/2024) siang.

FLORESPEDIA.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sikka pada Selasa (30/4/2024) siang, menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati Sikka Kensius Didimus.

Pantauan media ini di Sekretariat DPD PSI Sikka di Jalan Brai Kota Maumere, tampak Kensius Didimus datang didampingi keluarga dan tim sukses dari GRIB Kabupaten Sikka.

Mereka disambut Sekretaris DPD PSI Sikka, Christian Gama Putra dan jajaran DPC dan ketua Dewan Pembina Rofinus Galis, M.Pd yang sudah menunggu.

Pada kesempatan itu, Sekertaris DPD PSI Sikka, Christian Gama Putra mengatakan, pihaknya menerima dengan sukacita dan riang gembira kedatatangan Bro Kensius Didimus yang datang bersama tim dan keluarga besar.

Menurut Christian, dalam tahapan penerimaan ini, DPD PSI Sikka akan melakukan survey intern untuk mendapatkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka ke depannya.

Keterangan foto: Pose bersama jajaran DPD PSI Sikka dan Bakal Calon Bupati Sikka Kensius Didimus serta tim sukses.

“Apapun keputusan DPD PSI Sikka, bakal calon yang akan diusung, kami sangat mengharapkan tali silaturahmi tidak akan putus dan kita tetap bersama-sama dengan PSI Sikka,” ungkapnya.

Bakal Calon Bupati Sikka Kensius Didimus menyampaikan rasa bangga dan terima kasih karena kehadirannya diterima dengan hangat dan penuh dengan kekluargaan dan kekerabatan.

“Ini memaknai kita bahwa kebersamaan menjadi kata kunci dalam untuk melangkah maju meraih apa yang kita harapkan. Saya mengharapkan kolaborasi dan kerjasama, kerja keras, kerja tuntas untuk kita bersama bergandengan tangan, saling merangkul sehingga melalui pintu partai ini, jika Tuhan berkehendak dan semua bro-bro merekomendasikan, maka marilah mengusung saya melalui pintu PSI ini,” ungkap Kensius Didimus.

Kata Kensius Didimus, kalau kita mengikuti visi PSI pusat sampai ke daerah, menekankan untuk perjuangan hak masyarakat seluruh Indonesia.

“Oleh karena itu dalam kebersamaan ini mari kita berjuang bersama. Saya yakin kami yang sudah mendaftar adalah putra terbaik yang dilahirkan dari rahim kabupaten ini,” ujar Kensius Didimus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *