Bawa Seekor Kuda, Nadus Ratu Lamar Ben Bao Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Lewat Jalur Independen

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Bakal Calon Bupati Sikka jalur independen Bernadus Ratu pada Kamis (25/04/2024) siang, mendatangi kediaman Albertus Ben Bao di Desa Heopuat.

FLORESPEDIA.ID-Bakal Calon Bupati Sikka jalur independen Bernadus Ratu pada Kamis (25/04/2024) siang, mendatangi kediaman rumah besar Albertus Ben Bao di Wisung Lepo Motong, Desa Heopuat Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, terlihat Bernadus Ratu bersama keluarga besar Palue dan tim sukses tiba di Kampung Heopuat pukul 11:45 Wita, dan langsung di sambut oleh keluarga besar Heopuat dengan acara seremonial adat.

Kedatangan Bernadus Ratu ini dengan tujuan untuk menyatakan sikap dan meminang secara politik kepada Albertus Ben Bao untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati melalui jalur Independen mendampinginya pada perhelatan Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sikka periode 2024-2029.

Pada lamaran politik ini juga diserahkan seekor kuda dari keluarga besar Bernadus Ratu kepada keluarga besar Albertus Ben Bao sebagai ikatan kekeluargaan.

Perwakilan Keluarga Besar Bernadus Ratu dalam sambutan itu menyampaikan terimakasih karena sudah diterima dengan baik oleh keluarga Heopuat.

Keterangan foto:Seekor kuda yang dibawa Bakal Calon Bupati Sikka jalur independen Bernadus Ratu di kediaman Albertus Ben Bao, Kamis (25/04/2024) siang.

“Kami datang dengan segala Hormat untuk meminang Bapak Albertus Ben Bao sebagai Bakal calon Wakil Bupati Sikka berpasangan dengan Anak kami Bernadus, semoga pinangan ini bisa diterima oleh Bapak Albertus Ben Bao beserta Keluarga Besar”, ungkapnya.

Sementara itu, Servasius Reu mewakili Keluarga Besar Heopuat menyatakan menerima dengan resmi pinangan dari Bernadus Ratu untuk berpasangan dengan Albertus Ben Bao sebagi Bakal Calon Wakil Bupati Sikka.

“Saya mewakili keluarga besar Heopuat dan anak kami Albertus Ben Bao saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada keluarga besar dari Palue karena dari jauh sudah datang untuk melamar anak kami Albertus Ben Bao sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dan kami menyatakan hari ini juga menerima pinangan politik dari Bapak Bernadus Ratu sebagai pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode 2024-2029”, ungkap Servas.

Kontributor:Janaurius Dunia.
Editor:Mario WP Sina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *