Petani Milenial Yance Maring Serahkan Berkas Bakal Calon Wakil Bupati di Partai Golkar Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Petani milenial Yance Maring menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Sikka di DPD II Partai Golkar Sikka, Rabu (24/4/2024) siang.

FLORESPEDIA.ID-Petani milenial Yosep Nong Yance atau lebih dikenal dengan nama Yance Maring pada Rabu (24/4/2024) siang, mendatangi Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Sikka untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Sikka 2024.

Pantauan media ini, tampak Yance Maring didampingi oleh sejumlah tim sukses. Mereka diterima oleh pengurus DPC Partai Golkar kabupaten Sikka.

Hadir pada kesempatan itu, Sekertaris DPC Partai Golkar Sikka, Nafarete Situ Mekeng, Wakil ketua DPC Partai Golkar Sikka, Natalius, Bendahara DPC, Maria Angelorum Mayestatis, Ketua Bapilu Golkar Sikka, Antonius Hendrikus Rebu.

Sekertaris DPC Partai Golkar Sikka, Nafarete Situ Mekeng mengatakan, hari ini adalah momentum yang luar biasa bagi Partai Golkar dimana Pak Yance Maring bersama tim hadir di tengah kita untuk menyerahkan berkas pencalonan sebagai bakal calon kepala daerah.

“Partai Golkar tidak meminta mahar politik. Kami meminta bakal calon bupati maupun wakil hupati harus menaati mekanisme di Partai Golkar. Mekanisme partai adalah survey untuk mengukur popularitas calon. Yang kedua adalah biaya politik.
Kami sangat berterima kasih dan kami yakin Pak Yance Maring punya tekad kuat untuk menjadi calon kepala daerah,” ungkap Nafarete Situ Mekeng.

Dirinya berbangga karena Yance Maring sebagai seorang petani milenial punya rekam jejak, punya prestasi dan pencapaian yang baik.

Kepada media ini, Yance Maring mengatakan, hari ini dirinya hadir bersama sejumlah orang orang muda untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sikka.

Menurutnya, penyerahan berkas pendaftaran hari ini menjadi satu sejarah, dimana orang yang betul-betul berprofesi sebagai petani, hari ini membuktikan bahwa petani juga mampu dengan tekad, keyakinan dan jejaring yang bagus untuk membangun Sikka ke depan.

“Kita ingin orang muda berperan dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Sikka. Momentum hari ini adalah momentum besar pada tanggal 24-4-2024 kita datang di Partai Golkar yang bernomor urut 4 untuk menyerahkan berkas pencalonan,” ungkap Yance Maring.

Dirinya berterima kasih kepada Partai Golkar sebagai partai besar bisa memberikan ruang kepada dirinya untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Sikka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *