Fidelis Nogor Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat Sikka

waktu baca 2 menit

FLORESPEDIA.ID- Bakal Calon Bupati Sikka 2024, Fidelis Nong Nogor pada Senin (22/4/2024) siang, mendatangi sekertariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sikka untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Sikka pada Pilkada 2024.

Fidelis Nong Nogor dalam keterangan kepada media mengatakan, kedatangannya hari ini mendaftar di Partai Demokrat Sikka disambut dengan sangat baik dan sudah disampaikan bahwa dirinya datang untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sikka.

“Kami disambut sangat hangat ketua Demokrat Sikka dan jajaran pengurus. Tentu sudah ada satu dua yang lain mendaftar, kita tidak balap-balapan, semua yang mendaftar adalah kader-kader yang terbaik,” ungkapnya.

Ia mengatakan, siap berproses sesuai dengan mekanisme yang ada di internal Partai Demokrat. Kendati demikian, dirinya menaruh harapan khusus terhadap Partai Demokrat sebagai partai terbuka, besar dan partai nasionalis.

“Partai Demokrat sebagai partai terbuka, besar dan partai nasionalis, kami merasa nyaman disini, sebagai aktivis nasionalis juga, kami merasa nyaman disini, tentu kita harapkan melalui pintu Partai Demokrat banyak hal bisa diajak kerja sama bareng. Tidak main-main Partai Demokrat punya empat kursi di DPRD Sikka, jika diberi kepercayaan, empat kursi ini akan membantu kita di DPRD untuk penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan,” ungkap Fidelis Nogor.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Sikka, Yunus Noce Fernandez kepada media mengatakan, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Fidelis Nogor dan keluarga besar yang datang ke rumah besar Demokrat Sikka untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Sikka.

Menurutnya, Demokrat Sikka membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka sejak tanggal 15-22 April 2024, dimana sudah terdaftar disini 2 paket Balon Bupati dan Wakil Bupati Sikka.

“Nanti mekanisme di Partai Demokrat, seluruh proses, seluruh bakal calon yang mendaftar di Partai Demokrat nanti dibawa berkasnya ke DPP. Selanjutnya tanggal 24 April, DPC dan DPD akan membawa semua berkas para bakal calon kabupaten untuk dipresentasi di DPP. Kemudian akan ada survey internal partai,” ungkapnya.

Kata Yunus Noce Fernandez, hasil survey akan disampaikan kepada kandidat yang mendaftar. Setelah itu, akan ada tahapan Fit and Proper Test.
“Sebelum tahapan Fit and Proper Test, partai akan memberi surat tugas kepada bakal calon yang mendaftar perseorangan untuk mencari pendampingnya masing-masing.

“Sekali lagi terima kasih banyak, Demokrat partai terbuka, nasionalis dan religius. Sekarang dengan sisa waktu yang ada, bakal calon mulai tebar pesona ke masyarakat mencari simpati dan dukungan,” ungkap Yunus Noce Fernandez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *