DPC Hanura Sikka Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah dari 22 April-15 Mei 2024

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Jajaran DPC Partai Hanura Kabupaten Sikka.

FLORESPEDIA.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sikka pada Senin (22/4/2024) sore, resmi melaunching pembukaan pendaftaran calon kepala daerah untuk kontestasi Pilkada Sikka tahun 2024.

Launching pembukaan pendaftaran dilakukan oleh Ketua DPC Hanura Sikka, Fabianus Boli dan berlangsung di Sekertariat DPC Hanura Sikka di Jalan K.S.Tubun, Kelurahan Kota Baru, Kota Maumere.

Hadir dalam pembukaan pendaftaran ini, Ketua DPC Hanura Sikka, Fabianus Boli, Sekretaris, Marino B Rolly Pandu, Bendahra, Vinsensius Langga, perwakilan DPD Hanura Provinsi NTT, Paskela Erlinda, dan 2 Anggota DPRD Sikka terpilih Antonius Tanjung dan Beatus Wilfridus Djogo.

Pantauan media ini, usai launching pendaftaran calon kepala daerah, DPC Hanura Sikka langsung menerima pendaftaran dari Bakal Calon Bupati Sikka, Fidelis Nong Nogor.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Hanura Sikka, Fabianus Boli, mengatakan, setelah dilauching pembukaan pendaftaran calon kepala daerah, pihaknya menerima pendafatran pertama dari Bakal Calon Bupati Sikka, Fidelis Nogor.

“Saya merasa bahagia dan senang hari ini sudah ada yang mendaftar di hari pertama setelah kami launching dan kami telah menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran,” ungkapnya.

Dalam perjalanan waktu pendaftaran ini, pihaknya tentu akan berkordinasi dengan DPW dan DPP Partai Hanura dan akan melewati proses Fit and Proper Test untuk menguji kelayakan bakal calon yang mendaftar.

Ia juga mengatakan, untuk teknis pendaftaran, waktu pengambilan formulir pendaftaran akan berlangsung dari 22-30 April 2024 dan pengembalian formulir pada 1-7 Mei 2024.

“Pengambilan dan pengembalian formulir dilakukan setiap hari kerja (senin-sabtu) pukul 10.00-16.00 WITA, kecuali hari terakhir sampai dengan pukul 00 WITA.

Ia berharap, setiap bakal calon kepala daerah dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk mendaftarkan diri di Partai Hanura Sikka yang merupakan partai nasionalis dan terbuka bag semua kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *