Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Suitbertus Amandus dan Robertus Ray Daftar di Partai Garuda Sikka

waktu baca 2 menit

FLORESPEDIA.ID-Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka Suitbertus Amandus dan Robertus Ray pada Selasa (23/4/2024) pagi, mendaftar sebagai pasangan calon kepala daerah di Sekretariat DPC Partai Garuda di jalan Cempaka No.34 Maumere, Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, kedua pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka Suitbertus Amandus dan Robertus Ray beserta Keluarga dan pendukung mendatangi kantor Sekretariat DPC Partai Garuda dan diterima oleh Sekretaris DPC Partai Garuda, Vaustinus Vasco beserta Jajaran Pengurus Tim Tujuh.
Tim Tujuh ini adalah tim yang bakal melakukan seleksi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka dari Partai Garuda.

Suitbertus Amandus dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dengan baik dalam pendaftaran hari ini dan mengharapkan dalam proses ke depan bisa dicalonkan oleh Partai Garuda.

Sementara itu, Robert Ray dalam sambutan singkat mengucapkan terimakasih kepada Tim Tujuh beserta jajaran DPC Partai Garuda Sikka karena sudah menerima pendaftaran dan harapan ke depan bisa berjuang bersama.

Anggota Tim Tujuh DPC Partai Garuda Sikka, Higinus Klaudius Daga menerangkan Partai Garuda selalu membuka ruang kepada putra-putri terbaik dari Kabupaten Sikka untuk mendaftar di Partai garuda.

“Setelah Partai Garuda membuka ruang pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah, hari ini bakal calon pertama yang mendaftar yaitu Suitbertus Amandus bersama Robertus Ray,” ungkap Klaudius.

Ia juga menambahkan bahwa kedua pasangan ini belum final, masih ada tahapan-tahapan seleksi ke depan dan akan dilihat siapa yang pas, siapa yang tepat, untuk daerah ini.

“Untuk koalisi, Partai Garuda Sendiri membuka ruang kepada partai lain karena Partai Garuda hanya mempunyai 2 kursi di legislatif sehingga tidak bisa untuk mengusung satu paket calon”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *