RD.Yakobus Donisius Migo Dilantik Jadi Direktur Politeknik Cristo Re Maumere

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Direktur Politeknik Cristo Re Maumere masa jabatan 2024-2028, RD.Yakobus Donisius Migo, S.Fil, M.Th, Lic.Th.Com. Foto:Mario WP Sina.

FLORESPEDIA.ID-Politeknik Cristo Re Maumere pada Jumat (19/4/2024) pagi menggelar pelantikan Direktur Politeknik Cristo Re Maumere untuk masa jabatan 2024-2028.

Direktur Politeknik Cristo Re Maumere untuk masa jabatan 2024-2028, RD.Yakobus Donisius Migo, S.Fil, M.Th, Lic.Th.Com dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Ketua pengurus Yayasan Cristo Re Keuskupan Maumere, RD.Felicianus Dari.

Pantuan media ini, hadir dalam pelantikan, Pembina Yayasan Pendidikan Cristo Re Leo Baktiar da Lopez dan Grave Seda, Pastor Paroki Misir RD. Deodatus Du, Mantan Direktur Politeknik Cristo Re RD. Richard Muga Buku, Ketua Pengurus Yayasan Cristo Re RD. Felicianus Dari, Direktur Politeknis Cristo Re, Romo Donnie Migo, para dosen dan mahasiswa Politeknis Cristo Re.

Direktur Politeknik Cristo Re, Romo Donnie Migo dalam sambutan mengatakan, komitmennya untuk menjalankan tugas yang dipercayakan semaksimal mungkin dalam upaya menghasilkan tamatan yang berkualitas dan siap bekerja.

Menurut Romo Donnie berkarya di lembaga pendidikan adalah sebuah pelayanan.

“Sebab kita sekalian dipanggil untuk melayani bukan dilayani. Semangat inilah yang mengantar saya untuk selalu memperbaharui komitmen untuk melayani sebagai imam di mana saja Bapak Uskup mengutus saya,” ungkapnya.

Keterangan foto:Ketua Pengurus Yayasan Cristo Re RD. Felicianus Dari saat melantik Direktur Politeknik Cristo Re untuk masa jabatan 2024-2028, RD.Yakobus Donisius Migo, S.Fil, M.Th, Lic.Th.Com.

Dirinya berharap dukungan dari semua pihak untuk menyukseskan karya pelayanan di Kampus Politeknik Cristo Re Maumere.

“Tidak ada persembahan yang lebih berharga selain dari pada pelayanan dan pengurbanan kita,” kata Romo Donie.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Cristo Re RD. Felicianus Dari dalam sambutan mengatakan, momen pelantikan hari ini dimaknai sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang merahmati lembaga pendidikan ini.

“Ini juga momen berterima kasih kepada Yang Mulia Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu yang selalu mendukung dengan berbagai cara untuk kemajuan lembaga pendidikan dan momen penegasan komitmen untuk memajukan pendidikan ini dan menamatkan tamatan yang berkualitas sehingga berguna bagi bangsa dan gereja,” ungkapnya.

Romo Felicianus Dari juga menyampaikan profisiat kepada Direktur RD. Doni Migo.

“Selamat menjalankan tugas yang dipercayakan sehingga lembaga pendidikan ini terus menghasilkan tamatan yang siap bekerja,” kata RD. Felicianus Dari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *