Ikuti Pencanangan P2HAM Secara Virtual, Imigrasi Maumere Siap Berikan Layanan Prima

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad beserta jajaran, mengikuti kegiatan Pelaksanaan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM secara virtual, bertempat di Aula Imigrasi Maumere, pada Selasa (19/3).

Maumere – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto Rachmad beserta jajaran, mengikuti kegiatan Pelaksanaan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM secara virtual, bertempat di Aula Imigrasi Maumere, pada Selasa (19/3).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Dominica Djone tersebut, dilaksanakan guna melakukan evaluasi, sinergi dan kerjasama, terutama dalam bidang HAM dengan seluruh UPT di Wilayah Kemenkumham NTT.

Marciana menyampaikan bahwa, setiap UPT dituntut untuk dapat memberikan pelayanan terbaik, melakukan inovasi baru dengan pelayanan publik, serta melaporkan segala kendala-kendala yang ada.

Dengan demikian, diharapkan seluruh UPT diwilayah Kemenkumham NTT dapat meraih piagam P2HAM. Kegiatan tersebut juga membahas tentang pelayanan masyarakat yang cepat, cermat dan berbasis HAM, serta pemaparan teknis bagaimana nantinya penilaian dalam rangka meraih predikat penghargaan terbaik P2HAM.

“Setiap UPT diwilayah kerja Kemenkumham NTT, harus dapat memberikan pelayanan terbaik, melakukan inovasi baru dengan pelayanan publik, serta melaporkan segala kendala-kendala yang ada”, ucap Marciana.

“Kita harus selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, cermat dan berbasis HAM, yang nantinya menghasilkan penilaian positif, dalam rangka meraih predikat penghargaan terbaik P2HAM”, pungkasnya.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *