Breaking News: Seorang Pelajar SMA di Desa Uma Uta, Sikka Ditemukan Tewas Gantung Diri

waktu baca 2 menit
Ilustrasi gantung diri.

MAUMERE-Seorang peremuan pelajar SMA, inisial MRE (17 tahun), ditemukan tewas gantung diri di Dusun Rohe, Desa Uma Uta, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka, Jumat (15/3/2024) malam.

Kepala Seksi Humas Polres Sikka, AKP.Susanto kepada media ini, Sabtu (16/3/2024) pagi mengatakan, terkait kronologi kejadiannya, pada hari Jumat (15/3/2024) sekitar pukul 09.00 Wita, korban sedang bersama teman dan kakak sepupu iniial YDNY sedang minum kopi di rumah korban di Dusun Rohe, Desa Uma Uta. Sekitar pukul 11.00 Wita, korban meninggalkan rumah sendirian.

Dikarenakan korban belum kembali ke rumah, mam korban mulai gelisah dan meminta tolong sepupu korban inisial ANO, R dan OR untuk mencari korban. Sepupu korban mencari korban keliling kampung, dan sekitar pukul 20.00 Wita, sepupu korban mendapati korban sudah dengan posisi tergantung di atas pohon cengkeh.

Keterangan foto: Polisi Bersama warga saat berada di lokasi kejadian perisitiwa gantung diri di Desa Uma Uta, Jumat (15/3/2024) malam.

Melihat kejadian naas itu, sepupu korban menginformasikan semua keluarga, dan warga di sekitar lokasi kejadian dan kemudian menginformasikan via telephon kepada pihak Polsek Bola.

“Tim INAFIS Polres Sikka bersama Polsek Bola mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Pada peristiwa ini, penyampaian dokter bahwa tidak adanya tanda-tanda kekerasan dan murni gantung diri,” ungkap AKP Susanto.

Ia juga mengatakan, pada kejadian ini dari keluarga korban menerima peristiwa ini merupakan musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah.


Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menginspirasi Anda melakukan tindakan bunuh diri. Jika Anda mengalami depresi atau bermasalah dengan kesehatan jiwa, segera hubungi psikolog atau layanan kesehatan mental terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *