Dirjen Imigrasi Kunjungi Kupang, Kanim Imigrasi Maumere Ikuti Pengarahan

waktu baca 1 menit

KUPANG-Kantor Imigrasi Maumere, mengikuti Pengarahan dari Direktur Jenderal Imigrasi melalui Zoom meeting.

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim melakukan kunjungan Kerja ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang NTT hari ini, Kamis (7/3/2024).

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memantau dan mendukung penyelenggaraan layanan keimigrasian di Nusa Tenggara Timur, dan rencananya akan melanjutkan Kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua, yang berbatasan Langsung dengan negara Timor Leste.

Dalam arahan singkatnya, Silmy Karim menyampaikan bahwa sebagai seorang pemimpin harus memperhatikan dan melayani kebutuhan anggota atau bawahannya. Ia akan mengatur kembali formasi pejabat Slstruktural dalam hal mutasi pejabat imigrasi.

Diawal tahun ini Direktur Jenderal Imigrasi bersama dengan Kantor Wilayah Hukum Dan HAM NTT, akan mengawali program Desa Binaan yang akan di mulai dari desa-desa terpencil di NTT.

Selain itu, akan meninjau usulan Kebutuhan dari masing masing UPT (Unit Pelayanan Teknis) termasuk penambahan SDM dan juga memberikan tunjangan kesejahteraan terutama untuk pegawai yang berada di daerah perbatasan.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *