Eman Herdiyanto: Tak Ada Kata Kalah Ini Awal Dari Semuanya Tentang Mengabdi

waktu baca 2 menit
Calon Anggota DPR RI Dapil NTT 1, Emanuel Herdiyanto Moat Gleko S.H, M.H.

Setelah mengikuti hasil perhitungan sementara dan melihat perolehan suara dari hasil pemungutan suara, saya yakin bahwa hasil maksimal dari usaha dan kerja bersama tim selama masa sosialisasi dan masa kampanye belum memberikan hasil maksimal untuk dapat memperoleh satu kursi DPR RI dari dapil NTT 1. Target perolehan suara yang kami susun sudah jelas tidak tercapai.

Melalui pernyataan media ini saya berkenan mengucapkan terimakasih kepada semua anggota tim yang telah bekerja dengan sangat luar biasa dengan kemampuan dan kondisi seadanya yang dimiliki.

Tak lupa juga terimakasih kepada semua titik kampanye yang telah memberikan waktu dan kesempatan bagi kita untuk berdialog selama masa sosialisasi dan kampanye.

Terimakasih juga kepada semua warga masyarakat di dapil NTT 1 yang sudah memberikan hak suaranya kepada saya. Suara yang diberikan kepada saya adalah suara perjuangan bersama sebagaimana semangat politik nilai yang saya sampaikan.

Sebagai sebuah pengalaman, banyak sekali hal yang saya peroleh dari proses perjuangan bersama teman teman tim. Tak ada yang harus disalahkan, karena politik punya bahasa dan cara yang mungkin kita tak miliki, sehingga pemilih belum banyak memilih kita.

Terimakasih juga kepada data yang ada di sirekap KPU memang cukup bagus, hanya saja dengan melihat kemungkinan kesalahan pengimputan kedalam sistem sirekap, bisa juga jumlah suara yang ada bisa berkurang dan kecil kemungkinan untuk bertambah.

Kita serahkan semua hasil perhitungan kepada KPU dan berharap hasil perhitungan secara keseluruhan segera selesai dilakukan. Yang jelas, perolehan suara saya jauh dari jumlah maksimal untuk harga 1 kursi DPR RI.

Namun demikian, saya tetap merasa sebagai kader yang tentu saja siap kapanpun dan dimanapun jika ada panggilan politik untuk mengabdi. Bukankah kita dilatih untuk mengabdi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *