Kadiv Imigrasi NTT Beri Arahan Roadmap Keimigrasian di Kanim Maumere

waktu baca 1 menit

MAUMERE-Dalam rangka pengarahan Roadmap Keimigrasian, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT Ibnu Ismoyo memberikan beberapa arahan kepada seluruh ASN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, pada Hari Kamis (15/2), bertempat di Aula Kanim Maumere.

Dalam sambutannya, Ismoyo memberikan apresiasi kepada Kanim Maumere, karena selama ini telah melakukan Pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam arahannya Ismoyo menyampaikan beberapa hal penting, yaitu terkait roadmap keimigrasian harus disiapkan dan dilaksanakan dengan baik, serta lakukan koordinasi dengan pemerintah setempat guna pembentukan pos Imigrasi.

Segala bentuk kegiatan dan pembangunan pada Kanim Maumere, harus mengacu pada roadmap keimigrasian yang telah ada, seperti pelaksanaan pembangunan rumah dinas, hingga pos imigrasi harus betul-betul menjadi perhatian, terutama pelaksanaan anggaran harus dilaksanakan dengan baik.

“Pos Imigrasi harus disiapkan dengan baik, serta lakukan koordinasi dengan pemerintah setempat terkait teknisnya”, ucap Ismoyo.

“Segala bentuk kegiatan dan pembangunan pada Kanim Maumere, harus mengacu pada roadmap keimigrasian yang telah ada, seperti pelaksanaan pembangunan rumah dinas, hingga pos imigrasi harus betul-betul menjadi perhatian”, pungkasnya.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *