17 Calon Jemaah Haji di Lembata Dapat Layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Maumere

waktu baca 1 menit

LEWOLEBA-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur yang di pimpin oleh Marciana Dominika Jone,
Melaksanakan Kegiatan Eazy Paspor bertempat di Kantor Kementerian Agama kabupaten Lembata.

Layanan Eazy Passport ini diselenggarakan atas permintaan Kantor Kementerian Agama Kab. Lembata yang diperuntukan bagi para calon jemaah haji yang kebanyakan merupakan pemohon prioritas yang sudah berusia rentah yang ada di wilayah Kabupten Lembata.

Kegiatan tersebut Dipimpin Langsung Kepala Seksi Lalulintas dan Status Keimigrasian ( Lalintalkim ) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, Philipe Fernandez.

Philipe Fernandez mengatakan, agar terus mendukung program pemerintah untuk menjangkau wilayah yang jauh dan memberikan kemudahan bagi pemohon yang tidak punya kesempatan untuk datang secara Langsung ke Maumere.

Menurutnya, pelayanan Eazy Passport hanya melayani permohonan paspor baru dan penggantian karena habis masa berlaku dan halaman penuh.

Total permohonan yang dilayani berjumlah 17 orang terdiri dari; 15 orang permohonan baru dan penggantian habis masa berlaku sebanyak 2 orang.

Kegiatan Eazy Passport ini mendapat apresiasi langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lembata Bapak H. Ishak Sulaiman, S.Ag dan pemohon yang hadir. Pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *