Imigrasi Maumere Terima Kunjungan Tim Koordinasi Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Tim koordinasi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sikka saat audiensi di Kantor Imigrasi Maumere.

MAUMERE-Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere menerima kunjungan koordinasi dari jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sikka, bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Imigrasi Maumere, pada Hari Senin (29/1).

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala Seksi Lalintalkim Philipus Aloysius dan Kepala Seksi Inteldakim Maumere Andi Syahputra, mewakili Kepala Kantor Imigrasi Maumere yang sedang menjalani dinas luar.

Petrus Poling Wairhamang selaku Dinas Penanaman Modal dan Penyelenggara Terpadu Satu Pintu menyampaikan, kunjungan ini terkait Pelayanan Keimigrasian pada Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Sikka. Pemerintah Kabupaten Sikka berharap, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dapat hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sikka, dengan harapan masyarakat dapat semakin mudah mendapatkan layanan keimigrasian.

“Kunjungan kami kali ini terkait Pelayanan Keimigrasian, pada Mall Pelayanan Publik di Kab. Sikka”, ucap Petrus.

“Pemerintah Kabupaten Sikka sangat berharap, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dapat hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sikka, agar masyarakat dapat semakin mudah mendapatkan layanan keimigrasian”, tambahnya.

Kantor Imigrasi kelas II TPI Maumere sangat mengapresiasi dan berterima kasih, atas kunjungan kerja jajaran DPMPTSP Kab. Sikka, serta akan berkoordinasi lebih lanjut terkait jenis-jenis layanan, SOP dan kelengkapan teknis keimigrasian lainnya, yang nantinya akan dihadirkan kepada masyarakat, pada Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Sikka tersebut.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *