Jelang HBI ke 74, Imigrasi Maumere Gelar Donor Darah

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Aksi donor darah yang diikuti jajaran pegawai Kantor Imigrasi Maumere, Selasa (23/1/2024).

MAUMERE-Sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat dan menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sikka, menggelar aksi bakti sosial donor darah yang bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere, pada Hari Selasa (23/1).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Maumere, yang dipimpin langsung oleh Kasubag TU Theresia Avila Inadai.

Kepala Sub Bagian TU Theresia Avila Inadai menyampaikan terima kasih, atas partisipasi pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dalam kegiatan donor darah kali ini, karena dengan bantuan dan jiwa sosial tersebut dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan stok darah bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Sikka.

“Kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Sikka yang memang cukup tinggi, sebagaimana semboyan kegiatan donor darah kali ini yaitu satu kantong darah akan dapat menolong satu nyawa,” jelas Theresia.

“Hasil donor darah hari ini, terkumpul sekitar 13 kantong darah. Semoga dapat sedikit membantu bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Theresia juga menambahkan, demi memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, acara donor darah ini akan selalu diadakan secara rutin setiap tahunnya.

Menurut Theresia, hal tersebut merupakan wujud kepedulian serta implementasi jiwa sosial para ASN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere kepada masyarakat, khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Sikka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *