Sambut HBI ke 74, Imigrasi Maumere Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

waktu baca 1 menit

MAUMERE-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, Panitia Hari Bhakti Imigrasi Kantor Imigrasi kelas II TPI Maumere menyelenggarakan Jalan Sehat dan Senam Bersama, yang dilaksanakan pada Hari Jumat (19/1), bertempat di Halaman Kantor Imigrasi Maumere dan sekitar Jalan Adi Sucipto Maumere.

Peserta kegiatan diikuti oleh seluruh ASN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian TU Theresia A. Inadai.

Peserta Jalan santai memulai start di Halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dengan rute mengelilingi seputar jalan Adi Sucipto Maumere, yang kemudian dilanjutkan dengan senam bersama.

Senam bersama adalah olahraga yang dilakukan seluruh pegawai Imigrasi Maumere, dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, serta meningkatkan kesehatan.

Senam biasanya terdiri dari gerakan-gerakan ringan yang dirancang untuk memanaskan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, dan memberikan energi untuk memulai hari dengan baik.

“Kegiatan olahraga Jalan Sehat dan Senam Bersama kali ini, kami laksanakan selain untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani seluruh ASN Imigrasi Maumere, juga dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74”, pungkas Theresia A. Inadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *