Ribuan Warga Sikka Hadiri Ramah Tamah Natal bersama Ketum PSI Kaesang Pangarep

waktu baca 3 menit
Keterangan foto:Ketum PSI Kaesang Pangarep berfoto welfie bersama warga yang mengadiri acara Ramah Tamah Natal bersama milenial Sikka, Rabu (27/12/2023) siang. Foto: istimewa

MAUMERE-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan kegiatan safari politik berkunjung ke Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Rabu (27/12/2023) siang.

Kunjungan Kaesang Pangarep yang adalah putra Presiden Jokowi dalam rangka menghadiri Ramah Tamah Natal bersama milenial dan komunitas kreatif di Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, Ramah Tamah Natal bersama Kaesang Pangarep di halaman SCC ini dihadiri ribuan milenial dan warga Kabupaten Sikka yang datang dari berbagai wilayah desa dan kelurahan.

Ketika Kaesang Pangarep tiba di halaman SCC, disambut warga yang hendak berfoto bersama dengannya. Meski cuaca panas, warga yang didominasi kaum milenial dan ibu-ibu ini antusias ingin berfoto bersama Kaesang Pangarep.

Perjalanan Kaesang Pangarep menuju panggung dipenuhi kerumunanan warga yang mau mengabadikan moment pertemuan dengan putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Pada kesempatan itu, Kaesang Pangarep memperkenalkan diri. Menurutnya, ia perlu memperkenalkan diri karena tadi saat tiba di bandara, warga memanggil nama kakaknya Gibran.

“Saya memperkenalkan diri sebagai Kaesang, bukan Gibran, kami ada 3 orang, yang satu adalah ketua umum partai dan yang satu adalah cawapres,” ujarnya.

Keterangan foto:Ketum PSI Kaesang Pangarep saat mengunjungi stand UMKM saat acara Ramah Tamah Natal bersama milenial Sikka, Rabu (27/12/2023) siang. Foto: istimewa

Usai memperkenalkan diri, ia pun menyampaikan ucapan selamat hari raya Natal sekaligus membagikan bingkisan Natal bagi warga yang mampu menjawab pertanyaan kuis darinya.

Lanjut Kaesang Pangarep, dirinya juga mempunya teman, namanya Kaka Juventus (Caleg DPR RI dari PSI Dapil NTT 1 nomor urut 1).

“Kaka Juventus ini teman saya, yang ada di gambar situ, orangnya ganteng. Ini namanya Kaka Juventus ya teman-teman semua. Saya titip Juventus disini ya,” ujarnya.

Kaesang Pangarep, juga menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang ada di Kabupaten Sikka, yang disebutnya sudah membantu bapaknya Jokowi untuk memenangkan kontestasi pilpres di 2014 dan 2019.

“Saya tahu seluruh warga NTT khususnya yang ada disini, saya kira semuanya sangat mencintai bapak Presiden Jokowi. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua warga disini karena selalu mendukung presiden,” ujarnya.

Salah seorang milenial Sikka, Elsa mengaku senang bisa foto bersama sekaligus mendapatkan bingkisan natal dari Kaesang Pangarep saat menjawab pertanyaan kuis.

“Saya senang sekali bisa foto bersama Kaesang, orangnya baik, tadi saya juga dapat bingkisan natal,” ujarnya.

Usai menyapa warga Kabupaten Sikka, Kaesang Pangarep dan rombongan bergerak menuju Bandara Frans Seda untuk melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Ende, bertemu dengan milenial Kabupaten Ende serta jajarang pengurus, kader dan caleg PSI Kabupaten Ende.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *