Besok Kaesang Pangarep Kunjungi Sikka, Akan Temui Uskup Maumere dan Beri Arahan ke Caleg PSI

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Caleg DPR RI dari Partai PSI di Dapil NTT 1, Juventus Prima Yoris Kago bersama Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

MAUMERE-Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Kaesang Pangarep yang juga merupakan putra bungsu Presiden Jokowi, berencana mengunjungi beberapa wilayah di Flores, salah satunya Kabupaten Sikka, pada Rabu (27/12/2023).

Caleg DPR RI dari Partai PSI di Dapil NTT 1, Juventus Prima Yoris Kago, dalam konfrensi pers Senin (25/12/2023) mengungkapkan, Kaesang Pangarep akan tiba di Bandara Frans Seda Maumere, sekitar pukul 12.00 Wita, melakukan rangkaian kegiatan hingga sore hari, dan dilanjutkan penerbangan ke Kabupaten Ende.

Dikatakannya, kunjungan ketua umum PSI di Kabupaten Sikka bertajuk ‘Ramah Tamah Natal’, yang rencananya berlangsung selama 4 hingga 5 jam dengan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya bersilaturahmi dengan Uskup Maumere, Mgr. Ewaldus Martinus Sedu.

Usai menemui Uskup Maumere, Ketum PSI ini akan memberi arahan sekaligus makan siang bersama dengan seluruh Caleg PSI di Kabupaten Sikka.

“Setelah agenda makan siang, Ketua Umum PSI bertolak menuju halaman Sikka Convention Center (SCC) untuk menemui simpatisan PSI dan simpatisan Jokowi. Disitu (halaman SCC) sudah menunggu 3 ribuan orang simpatisan relawan dari Partai Solidaritas Indonesia dan simpatisan Pak Jokowi, karena beliau anak Jokowi tentu ada antusiasme dari masyarakat yang tinggi. Disitu beliau (Ketua Umum PSI) akan menyapa seluruh audience yang hadir,” kata dia.

Lanjut Bro Juve, demikian ia disapa acara silaturahmi dengan simpatisan dan kaum milenial Kabupaten Sikka ini bersifat terbuka untuk umum dan akan diisi dengan live musik yang menghadirkan artis lokal, pertunjukan musik tradisional kampung, serta menghadirkan UMKM lokal.

“Acara akan kita kemas dengan sesantai mungkin karena PSI hadir dengan politik gembira, PSI hadir dengan politik santuy dan santunnya, jadi kita harap apa yang PSI bawa dapat sampai di sanubari masyarakat Kabupaten Sikka,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PSI Kabupaten Sikka, Christian Bhato Gama Putra, berharap kedatangan Ketua Umum PSI di Kabupaten Sikka dapat memperkuat elektoral partai PSI di Kabupaten Sikka.

“Kedatangan Kaesang diharapkan meningkatkan elektoral PSI di Kabupaten Sikka, serta menambah energi baru bagi semua pengurus, caleg, sehingga dapat bekerja maksimal untuk mendapat hasil maksimal dalam pemilu tahun depan,” ungkap Christian Bhato Gama Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *