Kapolres Sikka Monitoring Pos Pengamanan Operasi Lilin Turangga 2023

waktu baca 1 menit
Keterangan foto: Kapolres Sikka, AKBP.Hardi Dinata saat meninjau pos pengamanan terpadu Operasi Lilin Turangga 2023, Minggu (24/12/2023).

Kapolres Sikka, AKBP.Hardi Dinata melakukan monitoring dan pengecekan di sejumlah pos pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Turangga 2023. Pengecekan pada Minggu (24/12/2023) ini dilakukan di pos pengamanan, pos pelayanan dan Posko Terpadu yang tersebar di sejumlah ruas jalan di Kota Maumere.

Informasi yang dihimpun media ini, monitoring diawali di Pos Pengamanan Samador untuk memastikan kelengkapn pos dan kehadiran anggota. Selanjutnya di Pos Pengamanan Pelabuhan L.Say Maumere untuk memantau kelengkapan pos pengamanan terpadu dan memantau arus mudik di Kapal KM Bukit Siguntang.

Monitoring kemudian dilanjutkan di Pos Pengamanan Barata untuk memantau arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat di pusat perbelanjaan Barata. Monitoring diakhiri dengan mengunjungi Pos Pengamanan Bandara Frans Seda Maumere untuk mengecek personil pengamanan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Hardi Dinata memberikan pesan kepada anggota untuk melaksanakan tugas tugas dengan humanis, mengutamakan keselamatan, menjaga kebersihan pos, dan menjaga kesehatan pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *