Tim Monev LKJiP dan Analisa Anggaran Kumham NTT, Kunjungi Imigrasi Maumere

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Tim Monev LKJiP dan Analisa Anggaran Kumham NTT saat di Kantor Imigrasi Maumere, Jumat (22/12/2023).

MAUMERE-Dalam rangka peningkatan kinerja, Tim Kanwil Kemenkumham NTT yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Hillon Pisca beserta jajaran, melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025 pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, Jumat (22/12), bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere.

Kedatangan Tim diterima langsung oleh Kepala Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad, serta didampingi Kepala Sub Bagian TU Resda Inadai.

Dalam kesempatan tersebut, Hillon Pisca menyatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mengawasi dan mengevaluasi implementasi rencana kerja, serta mencocokkan pencapaian dengan target yang telah ditetapkan.

“Monitoring dan Evaluasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa program dan kegiatan berjalan sesuai rencana”, jelas Hillon.

Tim kemudian memulai monev bersama para petugas yang membidangi pelaporan dimaksud, serta memberikan panduan dan arahan terkait penyusunan LKjIP Semester II Tahun 2023, LKjIP Tahunan, dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025.

Tim juga menindaklanjuti hasil review APIP terkait RKAKL Tahun Anggaran 2024 pada Imigrasi Maumere.

“Kami Tim Monev bersama para petugas yang membidangi pelaporan dimaksud, memberikan panduan dan arahan terkait penyusunan LKjIP Semester II Tahun 2023, LKjIP Tahunan, dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025, sekaligus menindaklanjuti hasil review APIP terkait RKAKL Tahun Anggaran 2024”, pungkasnya.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *