Seorang Perempuan 45 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Wolomotong, Sikka

waktu baca 1 menit

MAUMERE-Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Sikka. Seorang Ibu Rumah Tangga inisial LL (45 tahun) warga Waigete, Desa Egon, Kecamatan Waigete, ditemukan tewas gantung diri pada pohon pala di Kampung Pauroot, RT 007, RW 004, Dusun Maget, Desa Wolomotong, Kecamatan Doreng, pada Selasa (12/12/2023) pukul 06.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Sikka, Iptu Susanto mengungkapkan, pada Minggu (10/12/2023), sekitar pukul 11.00 Wita, Korban LL datang di rumah Kakak korban atas nama Karolina Guneng, beralamat di Korat RT 007/ RW 003, Dusun Maget Desa Wolomotong.

Korban bermalam selama 2 malam dan pada Selasa (12/12/2023) sekitar pukul 06.00 Wita, kakak Korban, Karolina Guneng hendak ke kamar kecil, saat menuju ke kamar kecil yang letaknya di luar rumah, kakak korban mendapati Korban sudah tergantung di atas pohon pala.

Melihat itu kakak korban bergegas ke dalam rumah untuk menyampaikan ke suaminya. Selanjutnya menginformasikan ke keluarga, dan warga di sekitar lokasi kejadian.

Kasus bunuh diri ini telah ditangani oleh Polsek Bola dan Tim Inafis Polres Sikka serta dokter dari Puskesmas Habibola.

“Dari hasil olahTKP polisi dan keterangan dokter, kasus ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan murni gantung diri. Keluarga juga menerima peristiwa ini sebagai musibah dan menolak membuat autopsi,” ungkapnya.

CATATAN REDAKSI: Bijaksanalah dalam membaca berita ini. Bunuh diri bukan jalan keluar persoalan kehidupan. Segera cari pertolongan.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *