TKD Prabawo-Gibran Sikka Sambangi Panti Asuhan dan Komunitas Difabel Bagikan Bantuan Telur dan Susu

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Pose bersama TKD Prabowo-Gibran Sikka di Panti Asuhan Santo Aloysius, Sabtu (2/12/2023) siang.

MAUMERE-Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Sikka pada Sabtu (2/12/2023) siang, menyambangai panti asuhan dan komunitas difabel di Kota Maumere untuk menyerahkan bantuan bahan makanan berupa telur dan susu kepada anak-anak penghuni asuhan.

Pantuan media ini, sebelum berangkat ke panti asuhan dan komunitas difabel, TKD Prabowo-Gibran yang terdiri dari 9 partai politik pendukung berkumpul di sekretariat TKD Sikka di Kantor DPC Gerindra Sikka. Selanjutnya, mereka bergerak menuju lokasi yang ditentukan untuk menyerahkan bantuan berupa telur dan susu.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Sikka, Stefanus Say kepada media mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah realisasi dari 8 Aksi Prabowo-Gibran, dimana pihaknya mencoba menegaskan keseriusan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran dalam hal kesiapan generasi masa depan bangsa menuju Indonesia Emas, salah satunya adalah menyiapkan masyarakat Indonesia cerdas dengan gizi yang memadai.

“Jadi untuk itu menurut Prabowo-Gibran harus diberi makanan yang layak dan bergizi antara lain diberi minum susu dan makan siang gratis. Hari ini kami beranjangsana ke 3 titik lokasi dalam kaitan untuk memberi dan mengajak orang untuk rajin minum susu dan meyakinkan mereka bahwa bila Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden maka kami pastikan program ini akan dijalankan,” ujar Stef Say.

Keterangan foto: Penyerahan bantuan bahan makanan oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Sikka kepada pihak Panti Asuhan Santo Aloysius, Kota Maumere, Sabtu (2/12/2023).

Ia menuturkan, bentuk kegiatan yang dilakukan adalah dengan pembagian telur dan susu kepada anak-anak penghuni panti asuhan di Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah, Panti Asuhan Santo Aloysius dan Komunitas Difabel Sinar Mulia.

“Tema besar kegiatan ini adalah menyiapkan manusia Indonesia yang sehat. Sekarang kepedulian kita kepada kelompok difabel juga masih kurang, kami sepakat untuk perbaiki ini,” ungkapnya.

Kata Stefanus Say, selain kegiatan hari ini berupa anjangsana ke panti asuhan dan komunitas difabel, pihaknya ke depan juga menggelar kegiatan lain seperti kampanye dialog, kampanye terbuka dan bentuk kampanye lain untuk mengenalkan program dan rencana kerja dari Prabowo-Gibran.

“Kami tidak hanya mengenalkan profil dari Prabowo-Gibran tetapi juga mengenalkan visi dan misi mereka, sehingga tawaran yang kami tawarkan kepada masyarakat adalah tawaran produk yang akan dibuat oleh Prabowo-Gibran bila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *