Imigrasi Maumere Gelar Upacara HUT KORPRI ke 52

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Pelaksanaan upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 di Kantor Imigrasi Maumere, Rabu (29/11/2023).

MAUMERE-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere melaksanakan Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 52, pada Rabu (29/11/2023), bertempat di lapangan Kantor Imigrasi Maumere.

Upacara ini diikuti seluruh ASN Kantor Imigrasi Maumere, yang dipimpin oleh Plh. Kepala Kantor Aloysius Philipus Fernandez selaku inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Philipus membacakan amanat dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional Zudan Arif Fakrulloh, yang mengajak seluruh anggota Korpri di HUT ke-52 ini, meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN, serta mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar KORPRI.

Menyinggung soal netralitas ASN dalam Pemilu, Zudan Arif percaya bahwa KORPRI sebagai organisasi yang sudah berkali-kali menghadapi Pilpres dan Pilkada sudah sangat paham dan terlatih untuk tetap berada dalam posisi netral dan tegak lurus dengan Negara, Pancasila dan UUD 1945.

lanjutnya, melalui KORPRI, kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanatkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Melalui KORPRI, kita harus senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanatkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” jelas Philipus.

“Kita harus tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik, serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional,” pungkasnya.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *