Pesta Rakyat HUT ke-51 Obor Mas, Ribuan Warga Lewoleba Nikmati Penampilan Conrad Good Vibration dan L Wurin

waktu baca 3 menit
Keterangan foto: Conrad Good Vibration saat tampil dalam Pesta Rakyat Obor Mas di Lapangan Harnus, Kota Lewoleba, Jumat (17/11/2023) malam.

LEWOLEBA-Malam puncak peringatan HUT ke-51 KSP Kopdit Obor Mas yang bertajuk Pesta Rakyat digelar KSP Kopdit Obor Mas di Lapangan Harnus, Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata, digelar pada Jumat (17/11/2023) malam.

Pesta Rakyat ini menghadirkan musisi reggae nasional Conrad Good Vibration, musisi lokal L.Wurin dan Skankin Fun Band Adonara.

Pesta Rakyat dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Lembata, Donatus Ladjar.

Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Lembata, Donatus Ladjar yang membacakan sambutan Bupati Lembata mengatakan, pelaksanaan malam hiburan ini adalah syukuran atas dua peristiwa penting Kopdit Obor Mas yaitu HUT ke-51 KSP Kopdit Obor Mas dan peresmian gedung kantor cabang utama Lembata.

“Saya mengucapkan proficiat kepada KSP Kopdit Obor Mas atas dua peristiwa bersejarah hari ini di Lewoleba. Usia lebih dari setengah abad ini menjadi bukti lembaga koperasi ini bisa survive sebagai pilar ekonomi bangsa yang terus menggelorakan semangat solidaritas dan saling melayani sebagai sesama anak bangsa. Kami berikan apresiasi atas soliditas badan pengawas, pengurus dan manajemen dan semua pihak yang membuat Kopdit Obor Mas makin maju dan berkembang,” jelasnya.

Keterangan foto: Musisi lokal L.Wurin saat tampil dalam Pesta Rakyat Obor Mas di Lapangan Harnus, Kota Lewoleba, Jumat (17/11/2023) malam.

Pantauan media ini, penampilan perdana Skankin Fun Band Adonara, langsung menghipnotis penonton yang mulai memadati Lapangan Harnus.
Para penonton begitu menikmati lagu regae yang dibawakan oleh band asal Adonara itu.

Selanjutnya tampil musisi lokal L.Wurin dengan lagu andalannya Suba Wutu ln dan Sedon Lewa Papan. Para penonton tampak berjoget ria menikmati lantunan musik sambil ikut bernyanyi.

Keterangan foto: Musisi lokal Skunkin Fun Band Adonara saat tampil dalam Pesta Rakyat Obor Mas di Lapangan Harnus, Kota Lewoleba, Jumat (17/11/2023) malam.

Selanjutnya tampil musisi regae nasional Conrad Good Vibration yang membawakan kurang lebih 15 lagu reggae menghibur para penonton.

Salah seorang penonton, Ciprianus Pito Lerek mengaku terhibur dengan konser Pesta Rakyat yang digelar Kopdit Obor Mas itu.

“Penampilan musisi reggae nasional Conrad sangat menghibur. Terima kasih Kopdit Obor Mas,” ujar Bung Pedro, demikian ia akrab disapa.

Pantauan media ini, dalam Pesta Rakyat ini juga dilaksanakan kuis berhadiah uang tunai kepada para penonton yang hadiahnya diberikan oleh GM Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto, Ketua Pengurus Kopdit Obor Mas, Markus Menando dan perwakilan PT.PANDAI.

Tak hanya uang tunai, 6 penonton yang beruntung juga diberikan uang pendaftaran menjadi anggota baru Kopdit Obor Mas Cabang Utama Lembata oleh perwakilan PT.PANDAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *