500 Peserta Bakal Ikut Jalan Sehat HUT ke-51 Kopdit Obor Mas di Lewoleba, Ada Doorprize

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Kantor KSP Kopdit Obor Mas Cabang Utama Lembata yang akan diresmikan pada Jumat (17/11/2023). Foto:istimewa.

LEWOLEBA-HUT KSP Kopdit Obor Mas ke-51 tahun ini penyelenggaraannya dipusatkan di Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Salah satu dari berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan adalah Jalan Sehat yang bakal menghadirkan 500 peserta.

Demikian disampaikan Ketua Pengurus KSP Kopdit Obor Mas, Markus Menando dan Sekretaris Pengurus Theresia Angelina Bala, S.Kep, M.Kes, Selasa (14/11/2023).

Lanjutnya, Jalan Sehat ini rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (15/11/2023) pukul 06.00 Wita, dengan lokasi star dari halaman Kantor KSP Kopdit Obor Mas Cabang Utama Lembata dan melewati rute Simpang Tiga- Perempatan Toko Eltian-Polres Lembata dan finish di halaman Kantor KSP Kopdit Obor Mas Cabang Utama Lembata.

“Selain jalan sehat juga akan ada senam bersama dan doorprize,” ujarnya.

Dikatakan Markus Menando, ada beberapa tujuan yang hendak dicapai dari rangkaian kegiatan yakni, sebagai rasa syukur atas anugerah Tuhan sehingga KSP Kopdit Obor Mas bisa mencapai usia ke 51; meningkatkan kemampuan dan pengetahuan anggota KSP Kopdit Obor Mas untuk mengembangkan usaha-usaha produktif anggota menuju kemandirian dan kesejahteraan melalui kegiatan seminar sehari; mendorong anggota KSP Kopdit Obor Mas untuk berwirausaha; membina keakraban dan kerja sama dengan anggota dan antar sesama gerakan koperasi; dan sebagai ajang promosi untuk pengembangan KSP Kopdit Obor Mas.

Untuk diketahui, selain Jalan Sehat, ada pula dilaksanakan seminar sehari, peresmian Kantor KSP Kopdit Obor Mas Cabang Utama Lembata dan Pesta Rakyat yang akan menghadirkan Grup Band Reggae Conrad Good Vibration dan Artis Lokal Lembata, L. Wurin tanpa di pungut biaya tiket alias gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *