Imigrasi Maumere Terima Kunjungan Monev Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham NTT

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Pose bersama pegawai Kantor Imigrasi Maumere dan tim Tim Monev Kanwil Kemenkumham NTT, Jumat (10/11/2023) pagi.

MAUMERE-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur yang di pimpin oleh Marciana Dominika Jone, mendapat kunjungan kerja Tim Monev Kanwil Kemenkumham NTT, terkait Kehumasan dan Reformasi birokrasi pada Jumat (10/11/2023) pagi.

Tim Monev ini Dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Bagian Program dan Humas, Erni Mamo Li, dan di dampingi Oleh Kasubbag HRBTI, Dian L.Raynilda Lenggu serta Pranata Humas Pertama, P.A. Rindra D. Primasari.

Adapun agenda utama dari Kunjungan Tim Humas Kanwil adalah untuk melakukan pengawasan, koordinasi, mereview kinerja juga mencari solusi terhadap kesulitan yang dihadapi oleh beberapa Pokja yang ada, sehingga pemenuhan data dukung yang nanti akan diminta sudah tidak mendapatkan kendala yang berarti.

Selain itu Erni menegaskan, reformasi birokrasi Kemenkumham telah berjalan dengan baik, tentunya menjadi Inspirasi bagi kita pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk bekerja secara Mlmaksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Reformasi Birokrasi merupakan sebuah proses perubahan, yang dilaksanakan secara bertahap, Sistematis dan berkesinambungan,” ungkapnya.

Kegiatan Monev ini berlangsung dengan baik dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *