Peringati HUT ke-51 KSP Kopdit Obor Mas Gelar Misa Syukur dan Family Gathering

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Suasana misa syukur HUT ke-51 KSP Kopdit Obor Mas, Sabtu (4/11/2023) pagi. Foto:istimewa.

MAUMERE-Memperingati HUT ke-51 KSP Kopdit Obor Mas menggelar misa syukur yang diikuti ratusan karyawan, anggota, pengurus dan pengawas.

Misa syukur ini berlangsung di Taman Doa SVD di Pantai Krokowolon, Desa Waiara, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Sabtu (4/11/2023) pagi.

Misa syukur ini dipimpin oleh Pater Reminus Hambur, CJD. Dalam kotbahnya, ia menyampaikan harapan bagi para pengurus KSP Kopdit Obor Mas untuk saling mendengarkan, menarik anggota dengan teladan hidup, setia pada komitmen bersama, berdoa bagi para anggota dan bersama mereka mencari jalan keluar dari permasalahan hidup.

Pater Reminus juga berpesan kepada para anggota untuk menjadi anggota yang tahu mengasihi para pemimpin dan taat kepada mereka, agar bersama-sama memenangkan kehendak Tuhan dalam hidup dan karya.

Keterangan foto:Fun game dalam Family Gathering dalam rangka HUT ke-51 KSP Kopdit Obor Mas di Pantai Krokowolon.

Pantauan media ini, usai misa syukur, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun ke-51.

General Manajer KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering dalam sambutan mengungkapkan, msa syukur HUT ke-51 KSP Kopdit Obor Mas ini dilaksanakan pada semua kantor cabang.

Lanjutnya, puncak peringatan HUT ke-51 KSP Kopdit Obor Mas akan dilaksanakan di Kabupaten Lembata yang mana akan menghadirkan Menteri Koperasi dan UKM RI.

Pantauan media ini, usai misa syukur dan pemotongan kue ultah, acara dilanjutkan dengan Family Gathering yang diisi dengan aneka game yang diikuti semua insan Kopdit Obor Mas yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *