Safari Politik PSI, Bro Juve Dampingi Kaesang ke Kupang

waktu baca 2 menit

KUPANG-Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke kupang, NTT, Jumad (27/10/2023).

Dalam safari politik ini, Kaesang Pangarep didampingi Bro Juventus Prima Yoris Kago (Caleg DPR RI NTT 1) dan beberapa DPP PSI seperti Raja Juli Antoni, Grace Natalie, Isyana Bagus Oka dan sejumlah DPP lainnya.

Sebagai salah satu yang mendampingi ketua umum, Bro Juve kepada media membeberkan agenda safari politik PSI ke kupang.

“Agenda kunjungan Bro Ketum ke Kupang adalah hari Kopdarwil (kopi darat wilayah) dan konsolidasi pemenangan caleg se-NTT,” ujarnya.

“Agenda selanjutnya Bro Ketum dijadwalkan akan silahturahmi bersama tokoh agama, masyarakat dan ormas,” tambahnya.

Bro Juve mengungkapkan, pada tanggal 28 oktober, dilanjutkan car free day, silahturahmi dengan Relawan Jokowi di NTT, dan juga ada Kunjungan ke Seminari Tinggi St. Mikhael Kupang dan malamnya akan ada acara bersama Bro Giring sebagai bintang tamunya.

“Agenda Bro Ketum di Kupang 2 hari terhitung mulai hari ini sampai sabtu, 28 Oktober 2023,” ungkap Bro Juve.

Ketika ditanya awak media soal kehadiran dirinya yang mendampingi ketua umum, Bro Juve menjelaskan bahwa sebagai kader baru PSI dan Caleg DPR RI dapil Flores NTT, saya diminta untuk mendampingi Mas Kaesang untk safari di NTT.

Safari politik yang sama juga direncanakan akan turun ke kampung halaman Bro Juve di Maumere, Flores. Namun karena beberapa kendala dan padatnya agenda ketua umum sehingga safari politik NTT hanya bisa sampai di Kupang.

“sebagai kader baru PSI dan Caleg DPR RI dapil Flores NTT, saya diminta untuk mendampingi Mas Kaesang untk safari di NTT,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, awalnya safari ini direncanakan juga untuk ke Maumere, Flores tapi karena ada agenda mendadak politik nasional maka beliau hanya bisa sampai di kupang.

“Besar harapan kami, Bro Ketum bisa hadir nanti di Flores pada kesempatan yg lain,” jelasnya.

Ketua Umum PSI akan berada di Kupang sampai hari sabtu (28/10/2023) dan dijadwalkan kembali ke Jakarta Minggu pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *