Penuh Haru, Imigrasi Maumere Gelar Acara Perpisahan Bagi Kasi Lalintalkim dan Kasi Inteldakim yang Pindah Tugas

waktu baca 2 menit

MAUMERE-Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, mengadakan acara perpisahan bagi Kasi Lalintalkim Marselinus Ma dan Kasi Inteldakim Hendy Kurnia Darmawan, yang akan pindah tugas pada Senin (23/10/2023), bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere.

Acara perpisahan yang penuh haru ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto Rachmad.

Kepala Kantor Imigrasi Maumere dalam sambutannya mengungkapkan, segala kesan dan pesannya terhadap Kasi Lalintalkim dan Kasi Inteldakim yang akan pindah tugas, serta mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian dan kebersamaannya selama ini.

“Terima kasih kepada Kasi Lalintalkim Marselinus Ma dan Kasi Inteldakim Hendy Kurnia Darmawan, atas segala pengabdian dan kebersamaannya selama ini, baik kepada instansi Imigrasi Maumere maupun kepada pribadi saya dan keluarga,” ucap Eko.

“Saya juga memohon maaf jika selama ini sebagai Kepala Kantor mempunyai kesalahan, karena saya hanyalah manusia biasa, kami selalu mendoakan agar Kasi Lalintalkim Marselinus Ma dan Kasi Inteldakim Hendy Kurnia Darmawan, semakin sukses ditempat yang baru,” tambahnya.

Acara pun dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata yang diungkapkan oleh pejabat yang akan pindah tugas, serta mengungkapkan kesan dan pesannya selama bertugas di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan berharap tali silaturahmi yang ada bisa tetap dijaga.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati, tetapi semakin memperkukuh hati hingga membuat jarak tidaklah berarti,” ucap Marsel.

Acara ditutup dengan penyerahan bingkisan tanda mata oleh perwakilan pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, kepada Kasi Lalintalkim Marselinus Ma dan Kasi Inteldakim Hendy Kurnia Darmawan yang akan pindah tugas, serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *