Ucap Syukur Putusan MK, Kawan Gibran Nagekeo Bersih-Bersih Pasar dan Bantu Sembako di Panti Asuhan

waktu baca 2 menit

NAGEKEO-Puluhan pemuda Milenial Kabupaten Nagekeo, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada selasa (17/10/2023) melakukan kerja bakti pembersihan pasar Danga dan memberikan bantuan berupa sembako ke panti asuhan Uluwolo, kecamatan Aesesa, Mbay.

Kegiatan ini merupakan Deklarasi dukungan kepada Gibran Rakabuking Raka sebagai calon Wakil Presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kegiatan berlangsung sejak pukul 16.00 Wita ini dimulai dengan pembersihan pasar Dangan dan dilanjudkan dengan sumbangan sembako bagi anak yatim di panti asuhan susteran Alma Boanio, Aesesa.

Koordinator Kawan Gibran Nagekeo, Joe Kare kepada media menjelaskan bahwa konsep deklarasi Pemuda Nagekeo sedikit berbeda dengan konsep deklarasi pada umumnya.

Deklarasi Kawan Gibran Nagekeo hari ini sebagai bentuk ucapan syukur atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang telah membuka jalan bagi Mas Gibran untuk tampil di Pilpres 2024.

“Ya, hari ini kegiatan deklarasinya kita pemuda Nagekeo bersih-bersih pasar dan ke panti asuhan Susteran Alma Boanio beri bantuan sembako bagi anak-anak panti.

“Kami bersyukur kemarin (16/10/2023), putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memberikan peluang bagi Mas Gibran untuk mencalonkan diri dalam Pilpres 2024.

“Mas Gibran itu representasi orang muda, perlu didukung juga dari kalangan orang muda. Ini suatu kebanggaan dan sejarah bagi bangsa indonesia karena berani mendorong
orang muda untuk ikut berkompetisi dalam ajang Pilpres.

Dengan pengalaman sebagai Walikota Solo yang dikenal sebagai pemimpin yang ramah, sopan dan blusukan ke akar rumput menjadikan Mas Gibran Wali Kota yang dikenal seluruh Indonesia.

Sudah banyak elemen pemuda seluruh Indonesia yang mendukung dan mendeklarasikan Gibran Rakabuking Raka untuk mencalonkan sebagai Wakil Presiden.

“Kegiatan deklarasi hari ini juga kami dengan satu point pernyataan konkrit bahwa Kawan Gibran Kabupaten Nagekeo mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024,” tutup Joe Kare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *