Mabuk di Tempat Pesta, Seorang Pemuda Desa Hoder Tikam Pemuda Geliting, Sikka

waktu baca 2 menit
Ilustrasi

MAUMERE – Kasus penikaman kembali terjadi di Kabupaten Sikka, Provinsi Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kasus penikaman kali ini terjadi di Desa Geliting, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, pada Sabtu (7/10/2023) malam.

Kapolsek Kewapante, Iptu Alexander Suban saat dikonfirmasi media, Rabu (11/10/2023) malam, membenarkan adanya kasus penikaman tersebut. Kata Iptu Alexander, kasus penikaman ini terjadi di salah satu tempat pesta di Desa Geliting, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka pada Sabtu (7/10/2023) malam.

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan pelaku yang diketahui berasal dari Likot, Desa Hoder, Kecamatan Waigete, kasus penikaman itu berawal dari perkelahian yang terjadi di lokasi pesta, dimana pelaku sempat dikeroyok korban bersama rekan-rekannya di tempat pesta.

“Kebiasaan anak muda disini kan kalau pesta dimana saja mereka datang, tidak tahu sudah mabuk atau bagaimana, saling senggol akhirnya terjadilah perkelahian,” jelas Iptu Alexander.

“Karena dia liat banyak orang, maka dia juga sembarang dan sempat keluarkan pisau dan tikam korban. Begitu terjadi, mereka lari, anggota saya langsung kejar dan cek satu persatu, makanya pelaku itu langsung mengamankan diri di Polsek,” jelas Iptu Alexander.

Akibat tikaman tersebut, korban mengalami luka pada bahu bagian kanan dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah.

Iptu Alexander juga menambahkan, kedua keluarga korban dan pelaku sudah bertemu di  Mapolsek Kewapante dan bersepakat damai, namun dilakukan setelah korban selesai menjalani perawatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *