Persiapan Pemilu 2024, Kapolres Sikka Periksa Kesiapan Kendaraan Bermotor dan Perlengkapan Senjata

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Kapolres Sikka, AKBP.Hardi Dinata saat berdialog dengan personel Bhabinkamtibnas saat apel gelar pasukan, Selasa (19/9/2023) pagi. Foto: Mario WP Sina.

MAUMERE-Jajaran Polres Sikka pada Selasa (19/9/2023) pagi bertempat di halaman Mapolres Sikka melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan pemilu 2024.

Apel Gelar Pasukan ini diikuti ratusan personel polisi dan dipimpin langsung Kapolres Sikka, AKBP.Hardi Dinata.

Pantuan media ini, dalam Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Sikka melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor, senjata api dan kendaraan Bhabinkamtibnas dari 8 Polsek.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sikka, AKBP.Hardi Dinata, mengatakan, bahwa aparatur penegak hukum Lingkup polres Sikka untuk segera bereskan kelengkapan kendaraan bermotor dan kelengkapan senjata yang ada di tangan masing-masing.

“Perlu saya ingatkan kembali kepada aparat kepolisian resort Sikka untuk segera melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor dan senjata apabila ada kekurangan atau kerusakan mohon di perbaiki dan dilengkapi,”  ucapnya.

Lebih lanjut dirinya pun kembali mengingatkan kepada para aparat kepolisian apabila masyarakat melakukan pelanggaran di lapangan, aparat kepolisian mesti bekerja secara profesional.

“Apabila masyarakat melakukan pelanggaran di lapangan dan mendatangi polres untuk menyelesaikan pelanggaran dengan melakukan pembayaran denda pelanggaran, aparat membantu untuk menyelesaikan sehingga masyarakat bisa mendapatkan kepastian”. Ujarnya.

Lebih lanjut dirinyammengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan taat berlalu lintas untuk mendukung ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat.

“saya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat sikka untuk tetap menjaga ketertiban dengan melengkapi surat-surat motor, kelengkapan kendaraan bermotor dan tidak melakukan pembakaran agar ketertiban dan keamanan di masyarakat tetap terjaga,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *