Pegawai Kantor Imigrasi Maumere Ikut Siraman Rohani Agama Islam, Ini Tujuannya

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Kegiatan siraman rohani agama Islam yang diikuti pegawai Kantor Imigrasi Maumere, Rabu (6/9/2023).

MAUMERE-Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere mengikuti kegiatan siraman rohani yang dibawakan oleh Ustad Adril, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere pada Hari Rabu (6/9).

Siraman Rohani ini terselenggara seiring dengan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan yang baik, karena peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara pemahaman terkait pekerjaan saja, tetapi juga secara penguatan rohani.

Kegiatan siraman rohani agama Islam tersebut, sebagai bentuk implementasi dalam membangun zona integritas terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja. Kegiatan siraman rohani agama Islam dihadiri oleh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere yang beragama Islam.

Dalam sambutannya, Ustad Adril menyampaikan, bahwa kegiatan siraman rohani agama Islam ini merupakan kegiatan penyeimbang kita sebagai makhluk tuhan, agar tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor.

Ustad Adril juga berharap kegiatan ini bisa terus terlaksana secara rutin dilingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere setiap bulannya.

“Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran beragama, serta sikap dalam pembentukan karakter pegawai”, jelas Ustad Adril.

“Semoga seluruh pegawai Imigrasi Maumere, senantiasa mendapat berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, khususnya mendapat nikmat sehat dan selamat”, tambahnya.

Kegiatan siraman rohani agama Islam dilingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, berlangsung dengan khidmat dan lancar, serta diakhiri dengan doa bersama.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Flrorespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *